Bahas Pihak Ketiga Dhena Devanka Ribut Hebat dengan Jonathan Frizzy

Bahas Pihak Ketiga Dhena Devanka Ribut Hebat dengan Jonathan Frizzy : Dhena Devanka mulai menceritakan satu per satu apa yang dialaminya saat bersama Jonathan Frizzy. Dalam Instagram Stories-nya, Dhena Devanka menceritakan bagaimana saat itu sedang heboh dengan Jonathan Frizzy.

Saat itu, di awal tahun 2021, Dhena Devanka mengungkit pertengkarannya dengan Jonathan Frizzy karena berdebat dan menyebut nama orang. Namun Dhena Devanka tidak menyebut siapa orang yang dimaksud.

“Pada Mei 2021, kami melakukan diskusi serius karena kami membahas ledakan kedekatan keduanya, sehingga dia bersemangat dan marah kepada saya hingga kekerasan dalam rumah tangga terjadi,” kata Dhena Devanka di Instagram Stories-nya.

“Setelah itu dia meninggalkan rumah selama 14 hari, jadi tolong jangan minta saya untuk merujuknya lagi, kondisinya tidak lagi kondusif untuk tinggal. Saya tidak mau dipermainkan dan ditipu terus-menerus,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Dhena Devanka juga berbicara tentang Jonathan Frizzy yang sering keluar rumah. Dia mengatakan bahwa suaminya sering jauh dari rumah.

“Pergi dari rumah? Wow, sering kali guys, bahkan tiga hari atau seminggu sampai tidak dihitung lagi dari 2019-2020-2021. Itu yang dia mau, dia tidak pulang secepat yang dia mau. untuk pergi.” di rumah saya tidak bisa bicara apa-apa, bahkan tidak menyebut nama, bertingkah seperti tidak ada apa-apa, baik-baik saja di depan anak-anak”, jelasnya lagi.

Dhena Devanka juga mengatakan bahwa dia selalu merawat ketiga anaknya. Sedangkan Jonathan Frizzy konon tidak pernah melakukannya.

“Siapa yang mengurus anak-anak? Ya, saya ibu, tidak pernah dia. Dia sebaik bujangan. Sakit kan? Ya, sangat menyakitkan bagi saya untuk pindah agama dan tidak lagi dianggap sebagai istri. ” Tidak? Apakah Anda mendapat telepon, tidakkah Anda memperhatikan, hanya orang-orang pahit? Dia berkata lagi.

Dhena Devanka menyebut tentang Jonathan Frizzy jika dia menginginkan sesuatu, lalu meminta istrinya untuk bergabung dengannya.

“Tapi kalau dia mau ikut anak-anak, saya harus bisa datang, karena dia tahu susahnya membawa tiga anak, kalaupun ada saudara perempuan, tidak sama dengan ibunya, yang biasanya menangani tiga anak. .” anak-anak,” jelas Dhena Devanka.

Dhena Devanka juga memungkinkan banyak orang untuk memiliki pendapat tentang masalah rumah tangga yang dia hadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*