Barbie Kumalasari Ikutan Suntik DNA Salmon Karena Nggak Mau Kalah sama KD

Barbie Kumalasari Ikutan Suntik DNA Salmon Karena Nggak Mau Kalah sama KD : Krisdayanti beberapa waktu lalu sempat membuat heboh banyak orang, akibat bebannya pada suntikan DNA salmon yang dilakukannya. Suntikan DNA salmon itu dikabarkan menelan biaya miliaran rupiah.

Namun terkait hal tersebut, Krisdayanti membantahnya. Dia mengatakan biaya yang dikeluarkan tidak mencapai miliaran rupiah.

Tak mau kalah dengan Krisdayanti, Kumalasari mengikuti jejak sang diva. Dia bilang dia sangat ingin tahu tentang injeksi DNA salmon.

Dia mengatakan bahwa injeksi DNA salmon dilakukan untuk mendapatkan kulit yang bersinar dan dia juga ingin tampil cantik di beberapa kesempatan.

“Saya sangat penasaran, katanya ada DNA salmon seperti Krisdayanti, saya juga menginginkannya, karena saya juga seorang penyanyi. Suara saya juga bagus,” kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

“Pokoknya sekarang mau duet sama Aldi Taher, jadi harus cantik. Nggak mau kalah juga (dengan Krisdayanti). Aku juga diva. Suaranya sudah emas, internasional,” dia melanjutkan.

Untuk kecantikan yang maksimal, Kumalasari mendatangi klinik kecantikan bernama Dr. Yanti. Kumalasari juga menanyakan tentang injeksi DNA ikan salmon.

Dr Yanti menjelaskan, banyak manfaat yang bisa didapat dari suntikan DNA ikan salmon. Salah satunya adalah menjaga penampilan kulit dan kesehatan wajah.

“Bisa menyembuhkan bekas jerawat, bekas luka alergi. Karena kandungan ekstrak ikan salmon ini berupa sperma ikan salmon yang sudah diproses dengan teknologi Nano,” jelas dr Yanti.

Soal biaya, Kumalasari mengaku tidak terlalu mementingkan hal itu. Menurut Kumalasari, hasil yang diperolehnya sesuai dengan yang dikeluarkan.

“Wajahnya langsung terasa enak banget, pipi langsung melembut, segar dan langsung glowing,” jelas Kumalasari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*