Benny Simanjuntak Sampaikan Sebuah Pesan Sebut Jonathan Frizzy akan Cerai

Benny Simanjuntak Sampaikan Sebuah Pesan Sebut Jonathan Frizzy akan Cerai : Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, adalah salah satu yang membicarakan keluarga keponakannya dengan Dhena Devanka. Benny Simanjuntak melalui video di Instagramnya mengatakan bahwa Jonathan Frizzy akan menceraikan Dhena Devanka.

Disebutkan lagi dalam sambutannya, Benny Simanjuntak mengaku pernah bertunangan dengan Jonathan Frizzy. Dia berjanji tidak akan membicarakannya lagi.

“Kenapa? Jadi (dia benar-benar tidak bercerai)? Jadi aku seperti itu tadi malam, Ijonk menelepon, ‘Biarkan saja, keluargaku, aku akan mengurusnya.’ Oh ya, ya, sayang,’ ” kata Benny Simanjuntak menirukan percakapannya dengan Jonathan Frizzy saat acara Morning Morning Ambyar di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021).

Jadi, Benny Simanjuntak kembali menirukan ucapan Jonathan Frizzy. Jonathan Frizzy memintanya untuk tidak membicarakan keluarganya lagi.

“Nah, Acik, kamu tidak perlu bicara lagi. Acik itu kakeknya. Ya, saya katakan, ‘Acik tidak mau bicara lagi. Ya, saya tutup,” sambung Benny Simanjuntak.

Menurut Benny Simanjuntak, itu permintaan Jonathan Frizzy dan keluarga besarnya. Benny Simanjuntak memilih berbicara di media sosialnya sebagai bentuk penyeimbang informasi terkait masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

“Permintaan Ijonk juga datang dari keluarga saya, karena sudah ada keseimbangan, dia terlalu cornering (Jonathan Frizzy). Saya berjanji kepada Ijonk bahwa saya tidak akan membahasnya di media lagi, tetapi jika pernyataan itu dirilis lebih awal saya tidak akan melakukannya. ingin membahasnya di media. Namun, jika topik itu dirilis dalam pernyataan saya, saya akan menanggapinya,” jelasnya.

Benny Simanjuntak mencontohkan, saat ini sudah banyak yang mengetahui kondisi Jonathan Frizzy. Karena itu, Benny meninggalkan Jonathan Frizzy untuk menyelesaikan masalah keluarganya.

“Saat ini banyak orang yang tahu tentang lokasi Ijonk, jadi itu saja. Jadi biarkan mereka menangani masalah keluarga dengan baik. Ijonk hampir berusia 35 atau 37 (tahun),” kata paman Jonathan Frizzy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*