Berhubungan Intim dengan Gisel Buat Nobu Kaget Disebut 5 Kali Lebih

Berhubungan Intim dengan Gisel Buat Nobu Kaget Disebut 5 Kali Lebih : Kuasa hukum PP Roberto merilis pernyataan yang menurutnya sesuai dengan keterangan Gisel di persidangan. Dia mengatakan, Gisel telah mengaku berhubungan seks dengan Nobu sebanyak lima kali dan di beberapa kota di Indonesia.

Kuasa hukum Nobu, Irwansyah Putera, menanggapi pernyataan tersebut. Irwansyah yang dihubungi detikcom mengatakan, Nobu terkejut dengan pernyataan tersebut.

“Jelas dia terkejut. Dia tidak mengungkapkan sesuatu, atau dia tidak pernah mengatakannya atau tidak ada orang lain yang mengungkapkan kejadian yang tidak dia ceritakan,” kata Irwansyah kepada AFP melalui telepon.

Meski curiga ada fitnah, pihak Nobu tidak mau menyombongkan diri karena telah pergi. Mereka pertama-tama akan mencari tahu apa yang membuat pengacara itu berbicara sehingga dia membagikan video seks itu dengan Gisel dan Nobu.

“Bisa dibilang fitnah. Namun, sebelum kita mengambil sikap atau mengambil tindakan hukum, kita benar-benar perlu mengevaluasi, benarkah yang dikatakan Roberto? Atau memang ada media yang digoreng,” katanya.

Saat itu, Irwansyah mengatakan Nobu masih santai menjawab tudingan yang semakin ramai saat itu. Nobu masih mengevaluasi sejauh mana dia dirugikan oleh jaksa.

“Nobu, santai. Kami masih mempelajari ruang lingkup tuduhan. Jika itu benar-benar menyakiti Nobu, kami akan mengambil sikap. Sejauh ini, itu normal. Hal-hal yang tidak dilakukan Nobu,” katanya.

“Nobu baru saja datang untuk bertanya padanya, ‘Apakah Anda tahu penyebarnya?’ Ya enggak tahu. “Kalian bersaudara?” Ya, enggak punya saudara. Cukup. Kok Nobu ngaku sama Gisel udah 5 kali pindah kota. Bagaimana bisa orang-orang hadir sebagai saksi untuk memberikan kesaksian kepada orang lain yang tidak dikenalnya, mengungkapkan kepribadiannya,” kata kuasa hukum Nobu Irwansyah Putera.

Hal itu menjadi heboh ketika Roberto, kuasa hukum PP, mengungkap fakta persidangan yang akan muncul dari kesaksian Gisel dan Nobu.

“Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video yang bukan pertama kali. Mereka membuat video beberapa kali. Itu artinya mereka berdua sepakat untuk membuat video (amoral),” kata Roberto saat dihubungi melalui telepon.

“Mereka berhubungan seks dalam fakta persidangan lebih dari 5 kali. Kalau di video itu di Sumut, tapi mereka juga berhubungan seks di Palembang, Surabaya atau di tempat lain, saya tidak ingat. Ini pengakuan Gisel dan Nobu mengaku. itu juga. , “terus menerus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*