Bikin Video Dicium Wanita Berhijab Apa Motivasi Rizki DA

Bikin Video Dicium Wanita Berhijab Apa Motivasi Rizki DA : Rizki DA sepertinya dekat dengan berita tidak langsung. Sekarang, dia dikabarkan akan mencium wanita yang berhijab.

Sworddut yang juga merupakan suami Nadya Mustika muncul dalam sebuah video dengan seorang wanita berhijab di sebelahnya. Wanita itu meletakkan tangannya di bahu Rizki DA. Tidak lama kemudian, dia mencium pria yang baru saja dikaruniai seorang bayi.

Ternyata setelah wanita itu ternyata adalah cucunya. Meski begitu, netizen menilai aksi tersebut tidak pantas, apalagi diabadikan dan diunggah ke media sosial.

“Enggak worth it lah, udah baligh… Akulah yang saudara laki-lakiku, gak pernah ada batasannya ya… bukan seolah-olah pemikirannya belum matang,” tulis seorang netizen.

Sejumlah pihak menduga aksi tersebut sengaja diperagakan oleh Rizki DA. Mereka merasa Pedangdut hanya ingin membuat Nadya Mustika cemburu.

Nadya Mustika diketahui mangkir dari reuni keluarga Rizki DA saat Lebaran 2021. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan publik.

Hingga saat ini, Rizki DA dan Nadya Mustika belum mengomentari berbagai tuduhan yang dilontarkan terhadap keluarganya. Sampai-sampai sempat ada masalah Rizki DA dekat dengan wanita lain karena postingan yang diunggah Nadya Mustika di Instagram belum lama ini.

“Wanita, jangan salahkan dirimu. Karena kita tumbuh seperti kelopak bunga yang sama. Ada perasaan serupa di dada kita. Rasa sakit yang sama, bisa disakiti oleh wanita lain. Mengerti?” Nadya Mustika menulis.

Kehidupan keluarga Rizki DA dan Nadya Mustika tak pernah absen untuk konsumsi publik. Berbagai rumor bermunculan, dimulai dengan pernikahan mereka.

Awalnya masalah muncul setelah mereka menikah, mereka hidup terpisah. Begitu pula saat Nadya Mustika sedang hamil, kabar yang menyebutkan Rizki DA kabur, bahkan ada rumor yang ingin ia lakukan tes DNA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*