Bryan Adams Juga Positif Covid-19 Selain Jon Bon Jovi

Bryan Adams Juga Positif Covid-19 Selain Jon Bon Jovi : Menyusul berita bahwa Jon Bon Jovi dinyatakan positif CObid-19, berita berturut-turut muncul bahwa Bryan Adams juga menerima diagnosis serupa. Dilansir Deadline, Senin (11/1/2021), pelantun “Please Sorry Me” itu juga membatalkan penampilannya di acara “Runaway With JBJ” yang sama dengan Jon Bon Jovi.

Seperti pentolan Bon Jovi itu, Bryan Adams mendapat kabar tentang kesehatannya sebelum berakting.

Bryan Adams seharusnya muncul di upacara Rock and Roll Hall of Fame untuk Tina Turner pada 30 Juni.

Pada acara ini, Bryan Adams seharusnya menampilkan medley lagu-lagunya, termasuk “It’s Only Love,” duetnya dengan Tina Turner yang ditampilkan di album 1984-nya Reckless.

Posisinya akhirnya digantikan oleh penyanyi Keith Urban, yang tampil bersama H.E.R.

Seorang perwakilan untuk Bryan Adams mengatakan kepada Variety bahwa penyanyi itu tidak menunjukkan gejala. Dia juga telah menerima vaksin lengkap.

Kondisi Bryan Adams mirip dengan Jon Bon Jovi yang telah divaksinasi lengkap dan baik-baik saja.

Seperti diberitakan sebelumnya, para penonton acara ini sudah berkumpul di lokasi acara ketika diumumkan bahwa Jon Bon Jovi telah membatalkan penampilannya. Kondisi sang vokalis dikabarkan baik-baik saja dan hanya perlu istirahat.

Pernyataan serupa kembali disuarakan perwakilan pelantun “It’s My Life” itu kepada People. Dia dikatakan telah divaksinasi lengkap dan dalam keadaan sehat.

Jon Bon Jovi diketahui terjangkit Covid-19, yang merupakan kasus revolusioner. Ini adalah kasus untuk orang yang telah menerima vaksin lengkap.

Kasus seperti ini diperkirakan akan terjadi, karena efektivitas vaksin belum mencapai 100 persen. Namun, mereka yang telah divaksinasi umumnya tidak memiliki gejala atau hanya menunjukkan tanda-tanda penyakit yang jauh lebih ringan daripada mereka yang belum menerima vaksin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*