Buat Pacar Baru Ini Kode Amanda Manopo

Buat Pacar Baru Ini Kode Amanda Manopo : Setelah putus dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo belum memiliki pasangan lagi. Namun kini seolah memberi kode yang telah menemukan pengganti yang memenuhi hatimu.

Kode tersebut terlihat dalam sebuah cerita yang diunggah ke Instagram Amanda Manopo. Awalnya, ia mengungkapkan kerinduannya atas kepergian ibunya, Henny Manopo, yang belum lama ini meninggal dunia.

Seperti diketahui, Henny Manopo meninggal pada 25 Juli 2021. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit diabetes yang diperparah dengan paparan COVID-19.

Amanda Manopo mengungkapkan ada beberapa hal yang belum sempat ia lalui bersama ibunya.

“Sudah sebulan mama pergi. Waktu berlalu begitu cepat, banyak hal yang belum terjadi bersama,” tulis Amanda Manopo.

Selain itu, Amanda Manopo juga mengaku belum sempat memperkenalkan sosok yang saat ini berhasil membuatnya nyaman. Ungkapan itu seolah menjadi kode, jika Amanda Manopo saat ini sudah memiliki pacar baru.

“Ada hal-hal yang belum kamu perkenalkan pada Ibu yang membuat Manda merasa nyaman,” kata Amanda Manopo.

Sayangnya, Amanda Manopo tidak menjelaskan siapa sosok yang membuatnya nyaman.

Saat bersama Billy Syahputra, hubungan Amanda Manopo cukup jauh. Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera menikah.

Bahkan Billy Syahputra mengaku pernah menjadi budak cinta saat berpacaran dengan bintang sinetron Ikatan Cinta. Ia kerap mengaku sedih jika harus berpisah dengan Amanda Manopo.

“Saya bisa, misalnya, menemaninya dan terus berpisah bahkan jika kita bertemu lagi keesokan harinya. Sedih banget, sumpah,” kata Billy Syahputra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*