Dengan Ajun Perwira usai Bebas Jennifer Jill Bicara soal Hubungan

Dengan Ajun Perwira usai Bebas Jennifer Jill Bicara soal Hubungan : Jennifer Jill sudah bernapas lega sejak Agustus 2021. Enam bulan menjalani rehabilitasi dan perpisahan dengan Wakil Perwira dan anak-anaknya, Jennifer Jill mengaku bukan hal yang mudah.

Setelah dibebaskan ke rehabilitasi setelah ditangkap karena narkoba, Jennifer Jill memastikan tidak ada yang berubah dalam dirinya. Istri wakil perwira itu tetap menjadi sosok yang dikenal ceria dan bersemangat.

“Tidak ada seorang pun selain Tuhanku Yesus, aku tidak akan duduk di sini, bersamamu di sini, dengan begitu banyak waktu masalahku. Aku masih bertahan, aku masih mencintai, bahagia, tulus, tidak sakit,” kata Jennifer Jill. Kopi Viral, Rabu (13/10/2021).

“(Soal kemarin) Tidak (berubah identitas). Kemarin saya tetap saya. Saya adalah saya hari ini, besok saya tetap saya. Walaupun saya terus melakukan kesalahan. Tidak lebih dari orang, tetapi saya tidak lebih rendah dari orang, kita sama”, katanya.

Salah satu pelajaran paling berharga yang diingat Jennifer Jill adalah menjadi sangat berhati-hati dan tidak terlalu mempercayai teman.

“Jangan selalu percaya pada teman-temanmu. Kemarin mereka bilang aku jahat, kemarin mereka bilang aku sombong. Aku masih sombong. Aku masih digitalisasi. Bagaimana benar? Katanya.

Selama enam bulan terpisah dari wakil perwira dan anak-anaknya. Jennifer Jill mengaku menjadi wanita yang semakin mandiri.

“Boleh ubah hubungan? Mungkin aku lebih tertutup kali ini, aku lebih kejam. Dalam arti kamu tidak di sini, aku baik-baik saja Jun. Aku bertahan. Aku bilang ke Ajun, aku juga berpesan kepada anak-anak, ‘Cintai aku dulu ya, beri Ibu lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri.’ Enam bulan tidak mudah, tidak cepat, ”katanya tentang status hubungannya dengan Wakil Perwira.

“Itu 24 jam, yang macam-macam drama, dilema ini, yang itu. Kami tidak bertemu pasangan, suami, anak, hanya satu atau dua hari ‘Di mana kamu?’ Ini yang akhirnya kamu biasakan untuk tidak bertemu, tidak mendengarkan suaranya, tidak ingin tahu. Kamu di sana, aku tidak di sini, aku akan menemukanmu,” jelasnya.

Jennifer Jill menegaskan tidak ada pengaruh signifikan jika berubah. Saat menghadapi masalah narkoba, Jennifer Jill mengaku hanya dirinya sendiri yang bisa membantunya.

“Apa yang kamu ingin aku ubah? Jika aku harus pergi, aku harus sedih, bisakah kamu membantuku? Pengguna internet atau mereka yang tidak mengenalku, dapatkah mereka benar-benar membantuku? Orang yang mengenalku tidak bisa tolong aku.” kata Jennifer Jill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*