Di Konser Machine Gun Kelly Heboh Megan Fox Seksi dan Merokok

Di Konser Machine Gun Kelly Heboh Megan Fox Seksi dan Merokok : Aktris Megan Fox kembali membuat heboh dengan penampilannya yang seksi. Setelah tampil liar di Billboards Music Awards 2021 dan iHeart Music Awards bersama Machine Gun Kelly (MGK), Megan kini kembali menjadi sorotan lewat penampilannya.

Akhir pekan lalu, Machine Gun Kelly tampil di balapan Indianapolis 500. Ia juga mengajak pacarnya naik ke atas panggung dan menemaninya.

Hal itu terjadi saat ia membawakan lagu I Think I’m Okay, pria bernama asli Colson Baker itu mengajak Megan Fox naik ke atas panggung dan memperkenalkannya sebagai kekasihnya.

Megan juga tampil mengenakan bra lengan panjang berwarna hitam dan celana jeans. Ini juga membuat kagum penonton.

Dalam video Twitter yang intens, Megan memegang tangan pacarnya dan kemudian menciumnya. Selain itu, bintang Transformers itu juga membawakan rokoknya ke atas panggung. Dia juga diperkenalkan dengan mikrofon untuk bernyanyi bersama MGK.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly sedang menjalin asmara, keduanya tak segan-segan menunjukkan kemesraan atau mengungkapkan cinta di berbagai kesempatan, mulai dari media sosial hingga wawancara.

Pada November, Megan berbagi cintanya pada rapper yang bertengkar dengan Eminem.

“Mencintainya seperti dicintai oleh tsunami atau kebakaran hutan,” katanya pada Nylon.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly sebelumnya juga menuai sorotan saat tampil di Billboards Music Awards 2021. Hal itu dikarenakan penampilan seksi Megan Fox dan juga tingkah luainya saat berpose bersama rapper tersebut.

Pun dalam salah satu foto, keduanya tampak menjulurkan lidah dan tangan kanan Megan terlihat memegang alat kelamin kekasihnya.

Sementara itu, MGK tampak memegangi pinggul pacarnya saat dia mengawasinya. Tak hanya itu, di foto lain mereka juga memamerkan ciuman mesra di depan awak media yang hadir.

Sepertinya Megan Fox dan Machine Gun Kelly sangat ingin menjadikan acara tersebut momentum untuk menunjukkan kemesraan mereka.

Bintang Transformers itu juga terlihat sangat seksi dalam balutan gaun hitam melamun yang memamerkan payudara dan perutnya. Di acara tersebut, MGK kembali dengan membawa trofi di kategori Top Rock Artist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*