Dikira Radang Tenggorokan Ternyata COVID-19 Inilah Kondisi Terkini Fatin Shidqia Lubis

Dikira Radang Tenggorokan Ternyata COVID-19 Inilah Kondisi Terkini Fatin Shidqia Lubis : Fatin Shidqia Lubis harus melewati hari raya Idul Fitri di Wisma Atlet Emergency Covid-19 Hospital. Kondisinya mengkhawatirkan karena Fatin harus menggunakan alat bantu pernapasan.

Untunglah Fatin Shidqia Lubis tidak sendiri. Fatin Shidqia Lubis hadir bersama sahabatnya, Komika Arafah Rianti. Namun, kondisi Fatin Shidqia Lubis jauh lebih memprihatinkan ketimbang Arafah.

Komika Arafah melalui jumpa pers virtual kemarin memaparkan kondisi Fatin Shidqia Lubis. Dia dan Fatin bekerja sama sebelum mereka dinyatakan positif COVID-19.

“Saya punya proyek dengan Fatin juga, di mana-mana dengan Fatin, bahkan ada mobil. Tapi bukan cuma saya dan Fatin, ada juga yang bukan Cuma Fatin,” kata Arafah Rianti.

Saat memasuki rumah atlet, kondisi Fatin Shidqia Lubis semakin parah karena harus menggunakan oksigen dan selang infus. Fatin Shidqia Lubis juga berada di ruangan khusus.

“Iya, awalnya Fatin itu PCR karena ingin berlatih dengan band, padahal positif PCR. Ternyata karena saya sangat dekat dengan Fatin saat itu saya juga mengujinya dan ternyata positif,” ungkapnya.

Kini, Fatin mengatakan, kondisi Fatin Shidqia Lubis sudah mulai membaik. Fatin juga memutuskan tabung oksigen.

Kondisi Fatin sudah membaik dan hari ini juga sudah ada tampon, oksigen sudah dikeluarkan, tapi pakai infus. Kemarin juga ketemu dokter spesialis paru dan alhamdulillah baik-baik saja, cek tekanan darah, semuanya aman, bahkan bisa mandi dulu, ”jelas Arafah tentang kondisi terakhir Fatin Shidqia Lubis.

“Saya belum bisa olah raga karena belum keluar infusnya, saya harus ke ICU seperti ini. Jadi saya dekati dia seakan-akan mau makan bersama, gimana caranya, saya tunjukkan cara mencuci. mukanya macam-macam. Doakan saja besok Fatin negatif, biar bisa pulang dulu, “lanjut Komika Arafah Rianti.

Sementara itu, ibu Fatin Shidqia Lubis, Nurseha, menceritakan bagaimana bayinya terpapar COVID-19. Perawat berkata bahwa bayinya hanya lelah pada awalnya.

“Cuma capek, capek acara di Ciracas, harus tes dulu. Sebelum di tes panas (badannya), dokter bilang dia sakit tenggorokan. Padahal jadwal tesnya positif. Fatin Shidqia Lubis pernah dilansir Selebrita Pagi.

“Sudah dua hari. Kalau subuh, biasanya dia tidak keluar, ‘Aku kepanasan”, aku juga panik. Akhirnya dibawa ke rumah sakit, lanjutnya.

Sang ibu bersyukur kondisi Fatin Shidqia Lubis sudah membaik. Sang ibu berharap Fatin bisa segera pulang.

“Aku harap kamu segera pulang, cepat sembuh, berkumpul kembali dengan kami lagi,” doa ibu Fatin Shidqia Lubis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*