Diobjektifikasi Niko Al Hakim Saat Live IG Hassan Alaydrus Akui Tak Nyaman

Diobjektifikasi Niko Al Hakim Saat Live IG Hassan Alaydrus Akui Tak Nyaman : Hassan Alaydrus atau yang akrab disapa Baba dan Niko Al Hakim atau Okin akhirnya angkat bicara soal pelecehan seksual di live Instagram yang melibatkan mereka dan El Nanda.

Hal itu mereka bahas dalam obrolan di kanal YouTube Denny Sumargo. Saat kejadian, Hassan Alaydrus memang tengah melakukan live di Instagramnya pada dini hari.

Saat itu, Okin meneleponnya dan memintanya untuk mengikuti sesi Instagram live yang dia dan El Nanda adakan. Tanpa sepengetahuan Baba, Okin meminta para penggemar yang menonton syuting untuk mengolok-olok sahabatnya.

Hassan Alaydrus kemudian menunjukkan ketidaknyamanannya dengan keluar dari sesi live.

Dalam obrolan dengan Denny Sumargo, Hassan Alaydrus mengaku merasa ada yang salah dengan sesi live Instagram tersebut dan merasa tidak nyaman karena merasa tereifikasi.

“Langsung live, tunggu Dia, saya tidak tahu apa yang terjadi. Lakukan saja, saya tidak tahu,” kata Hassan Alaydrus, dilihat detikcom, Rabu (11/8/2021).

Dari awal bergabung dan Okin mulai mengajak penonton di sesi live untuk mengolok-olok Hassan Alaydrus, dia mengaku merasa tidak nyaman.

“Menurut saya, perilaku saya tidak bisa dibenarkan. Dari kata-kata genit itu. Karena itu bukan saya yang sebenarnya. Jika Anda berkeliaran, membuat lelucon seperti itu, pasti seperti itu, itu menjengkelkan, tetapi itu tidak dapat dibenarkan karena itu dilihat oleh 10.000 orang,” kata Hassan.

Merasa tidak nyaman, Hassan Alaydrus langsung meminta untuk mengakhiri sesi live tersebut. Namun, permintaannya tidak digubris oleh Niko Al Hakim dan El Nanda. Akhirnya, dia memutuskan untuk meninggalkan sesi tanpa pamit.

“Saya sudah meminta akhir sejak pertandingan pertama. Saya sangat sadar, ya Tuhan, saya tidak ingin bergabung lagi, saya memintanya untuk mengakhirinya. Saya bahkan meninggalkannya, tidakkah Anda mengambilnya? lepas kawan. Dong, tidak kuat, aku pergi,” kata Hassan.

Setelah keluar dari live Instagram seperti ini, Hassan Alaydrus mengaku tidak menyangka masalah sesi akan begitu besar ke depannya.

Begitu masalah muncul di media sosial, Hassan Alaydrus langsung mencoba menjelaskannya kepada kliennya.

“Saya jelaskan beberapa di antaranya, klien saya aman. Ada beberapa sebelum klien saya bertanya, saya sudah memberikan pengakuan terlebih dahulu. Alhamdulillah mereka juga positif. Alhamdulillah pekerjaan saya aman meski ada yang batal,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*