Diputus Hari Ini Sidang Cerai Nindy Ayunda dan Askara

Diputus Hari Ini Sidang Cerai Nindy Ayunda dan Askara : Bagaimana proses perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady? Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui Humas Taslimah menjelaskan bahwa persidangan gugatan cerai Nindy Ayunda terhadap Askara Parasady Harsono dilakukan secara online.

Hasil putusan cerai Nindy Ayunda akan diunggah ke Sistem Informasi Pelacakan Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Taslimah mencontohkan, terkait sengketa SIPP di MA, putusan gugatan cerai Nindy Ayunda bisa dipantau mulai siang ini hingga pukul 00.00 WIB.

“Agenda Nindy hari ini adalah keputusan hasil, dan akan dibacakan hari ini. Ada masalah terkait SIPP saat ini di MA. Jadi belum dibacakan,” kata Taslimah saat ditemui di Korsel. Jakarta Pengadilan Agama, Kamis (6/5/2021)).

“Sesuai agenda hari ini (hasil dibacakan). Baru sampai jam 12 siang,” lanjut Taslimah.

Lebih lanjut, Taslimah tidak bisa menjelaskan hasil putusan cerai Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono saat ini. Pasalnya, hasil putusan tidak dibacakan secara resmi oleh juri dalam proses pengadilan.

Karena keputusan ini akan dibaca oleh litigasi, oleh karena itu melalui ecourt. Jadi masih akan dibaca sampai sekarang.

Taslimah diminta menunggu putusan sidang cerai Nindy Ayunda hingga dini hari melalui SIPP Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“(Hasil) tidak masuk dalam SIPP, tidak bisa kita bicarakan. Yang jelas keputusan agenda hari ini,” kata Taslimah.

“Jadi kita tunggu saja biar tidak ada masalah SIPP kita tunggu saja. Insyaallah akan dibaca hari ini,” lanjutnya.

Taslimah menjelaskan, jika hasil putusan keluar, tidak akan dikatakan mengikat secara hukum. Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono memiliki waktu 14 hari untuk mengajukan banding. Namun, jika dalam kurun waktu tersebut keduanya belum mengajukan banding, maka putusan juri akan dinyatakan mengikat secara hukum atau BHT.

Sementara itu, terkait permintaan subsisten dari Nindy Ayunda kepada Askara, Taslimah belakangan tak bisa menyampaikannya. Ia meminta untuk terus menunggu keputusan melalui SIPP.

“(Isi gugatan) untuk cerai dan hak asuh anak. Ini penyebabnya, kita lihat putusannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*