Eriska Rein Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Eriska Rein Umumkan Kehamilan Anak Kedua : Kabar bahagia datang dari aktris yang berperan sebagai Erika Rein. Melalui akun Instagramnya, Eriska Rein mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak kedua Mithu Nisar.

Dalam unggahannya, Eriska Rein membagikan video pendek dimana terdapat tiga tangan dengan telapak tangan yang saling bertumpuk. Satu persatu telapak tangan dibuka dan dari hasil tes pack diketahui Eriska Rein positif hamil.

“Zayn akan menjadi kakak. Bismillah, kita akan punya anak kedua,” tulis pemilik nama lengkap Eriska Reinisa itu dalam keterangan video yang diunggah, dikutip Senin (22/11/2021).

Dalam unggahan berikutnya, Eriska Rein tak hanya menunjukkan hasil tes paketnya yang positif hamil. Pemeran utama film A Song for God itu juga memperlihatkan hasil USG kehamilan anak keduanya.

“Saat pertama kali membawa Zayn ke dokter, bertemu dengan dokter yang juga melahirkan Zayn dan Zayn melihat hasil USG Ibu untuk pertama kalinya. Halo, ekspresi Zayn senang dan dia juga banyak bertanya, MasyaAllah. , sungguh,” tulis Eriska Rein.

Teman-teman mendoakan dan mengucapkan selamat kepada Erika Rain atas kehamilan anak keduanya. Karena itu, dia menulis ucapan terima kasih.

“Terima kasih atas doa dan salam dari teman-teman semua. Doa terbaik selalu untuk kalian semua. Amin, saling mendoakan 🙏❤”, tulisnya lagi.

Eriska Rein menikah dengan Mithu Nisar pada tahun 2014. Saat itu, Erika Rein masih berusia 20 tahun. Kemudian pada 22 Juni 2016, Eriska melahirkan seorang putra bernama Mikhail Zayn Muhsin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*