Foto Istrinya Disandingkan dengan Perempuan Vulgar Denny Cagur Murka

Foto Istrinya Disandingkan dengan Perempuan Vulgar Denny Cagur Murka : Denny Cagur sangat marah. Pasalnya, ada foto sang istri, Santi Widihastuti, disandingkan dengan wanita berpenampilan vulgar.

Denny Cagur mengaku telah menemukan dan akan bertemu dengan pemilik akun yang membuat konten tersebut. Komedian itu mengatakan akan menemui pelaku yang memposting foto istrinya tanpa izin di Instagram yang disandingkan dengan foto wanita berpenampilan vulgar.

“Alhamdulillah sampai kemarin belum ada postingan lagi. Tapi kami masih mencarinya,” kata Denny Cagur saat ditemui usai mengisi Viral Coffee Trans TV, Jumat (17/9/2021).

Denny Cagur juga akan memproses secara hukum, jika ada akun lain yang mempublikasikan konten tersebut.

“Jika masih ada postingan atau ada yang melakukan itu, akan kami proses,” ujarnya.

Pelaku, menurut Denny, akan mendatangi rumahnya untuk mengklarifikasi hal-hal terkait konten pornografi tersebut. Tapi dia masih menunggu Denny.

“Tapi kemarin cari orangnya, sudah dihubungi, sudah minta maaf. Tapi dia berjanji akan datang ke rumah untuk mentransmisikan, untuk mengklarifikasi semuanya, tapi sekarang dia masih menunggu,” jelasnya.

Saat ini, Denny Cagur masih merasa kasihan pada netizen yang membuat konten tentang istrinya. Akan bergerak ke bidang hukum, jika ada pihak yang bangkit kembali.

“Belum, karena belum ada yang mempublikasikan lagi, tapi kalau ada, akan kami proses,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*