Gegara Denny Cagur Ini Cerita Bedu Hampir Meninggal Dunia

Gegara Denny Cagur Ini Cerita Bedu Hampir Meninggal Dunia : Komedian Bedu menceritakan dirinya hampir mati karena sahabatnya, Denny Cagur. Peristiwa itu terjadi beberapa tahun lalu, saat Bedu masih tergabung dalam grup lawak Cagur.

Saat itu Bedu dan Denny Cagur sedang bercanda. Bedu tertawa sampai mulutnya menganga.

Melihat hal itu, Denny Cagur seolah menemukan cara untuk mempermainkan leluconnya. Denny Cagur pun melemparkan sebuah koin ke mulut Bedu hingga tersangkut di tenggorokannya.

“Ini lelucon Denny, saya tertawa dan bercanda dengan kami, saya tertawa terbahak-bahak. Denny dengan malas melemparkan koin emas Rp 500 ke tenggorokannya sampai dia masuk. Anda benar-benar masuk, saya tertawa terbahak-bahak, saya diluncurkan dan masuk, saya tersedak, “kata Bedu. Saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Denny Cagur yang melihatnya panik. Dia segera menepuk punggung Bedu dengan sangat keras hingga akhirnya koin itu keluar.

“Kemudian Denny menendang saya keras-keras dan koin keluar, itu melegakan. Hanya saja dari situ saya marah pada Denny dan dia tidak meneriaki saya. Saya hampir mati saat itu,” kata Bedu sambil tertawa.

Saat itu, Bedu juga merasa panik. Apalagi dia baru saja memulai karirnya di Cagur.

“Waktu itu saya bercanda saja. Saya masih di Cagur merintis. Ya panik, dia belum populer, dia mati, dia berantakan,” kata pria bernama asli Harabdu Tohar ini.

Bedu marah pada Denny Cagur. Ia kesal karena sama sekali tidak ingin memarahi Denny Cagur.

“Saya tidak ingat berapa lama saya tidak dimarahi, ya, itu hanya sebentar, saya kira. Saya hanya kesal melihat Denny, dia juga seperti itu,” kata Bedu.

Bedu mengatakan lelucon teman-temannya sangat serius. Dia juga ingat bagaimana rasanya ketika dia masih kuliah.

“Ya, itu benar-benar bodoh, ya. Dulu, ketika kami di kampus kami diikat ke tiang lampu, kami membuka pakaian kami dengan tambalan, orang-orang lewat. Jadi jika kami suka tidak pergi ke kampus untuk ulang tahun kami, leluconnya liar,” kata Bedu.

“Saat diberitahu begini, Denny panik dan hampir membunuh temannya. Tapi ternyata dia bilang itu direncanakan oleh Denny,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*