Hijrah ke Bali Jessica Iskandar Nikmati

Hijrah ke Bali Jessica Iskandar Nikmati : Jessica Iskandar sudah lama tidak tampil di televisi. Rupanya kini Jessica Iskandar sudah nyaman tinggal di Bali bersama putranya, El Barack.

Ia pun mengaku betah berada di Pulau Dewata. Saat ditanya apa yang membuat Jessica Iskandar tinggal di Bali, ternyata Jessica adalah alasan mengapa ia merasa lebih sehat dan nyaman sejak pindah ke Bali.

“Pertama, karena jatuh cinta tinggal di Bali, saya merasa lebih bahagia di sana, lebih sehat kan,” kata Jessica Iskandar kepada studio Viral Coffee Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan Rabu (16/6). /2021).

Sementara itu, disebutkan bagaimana kondisi keuangannya selama berada di Bali. Jessica Iskandar mengaku menerima rezeki dengan berbagai cara, salah satunya industri kecantikan dan makanan.

“Untungnya rezeki bisa dari mana saja, kan. Ada juga yang berbisnis,” ujar artis yang kerap disapa Jedar ini.

Hingga saat ini, Jessica Iskandar merasa lebih bahagia tinggal di Bali. Apalagi Bali merupakan destinasi wisata yang memiliki keindahan alam.

Oleh karena itu, bintang film Dealova tidak pernah bosan dengan tempat tinggal barunya.

“Itu siapa yang tidak suka tinggal di Bali, Bali kota wisata kalau orang ke sana untuk liburan, kalau saya tinggal di sana senang banget,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar juga mengatakan bahwa hidupnya tidak selalu baik. Ia tidak memungkiri dalam hidupnya ada pasang surut. Namun, ia berusaha menikmati itu semua.

“Ya namanya hidup itu harus dinikmati, namanya hidup naik turun, tapi ketika sedang down menikmatinya juga menikmatinya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*