Ini Penjelasan Ameer Terkait Alvin Faiz Ambil Mobil Larissa Chou buat Henny

Ini Penjelasan Ameer Terkait Alvin Faiz Ambil Mobil Larissa Chou buat Henny : Alvin Faiz kembali heboh karena dipanggil untuk mengambil kembali mobil yang sebelumnya diberikan kepada Larissa Chou. Menurut saudara perempuan Alvin Faiz, Ameer Azzikra, mobil itu dipinjamkan ke Larissa Chou untuk membawa Yusuf pergi.

“Setahu Amer, mobil itu dipinjamkan oleh Larisa untuk mengantar Yusuf. Nah kemarin saat kita pergi ke Bandung, Alvin menggunakan mobilnya sekaligus. Jadi, kedepannya pasti yang namanya Alvin sayang anaknya”. ujarnya saat ditemui di kawasan Sentul Azzikra, Bogor, Jawa Barat.

“Bang Alvin sayang Yusuf, artinya kebutuhan Yusuf akan terpenuhi nanti, insya Allah Alvin akan memenuhinya. Ya memang Alvin mungkin ada keperluan, jadi mau pakai mobil lagi. Jadi, ada apa?” ​​tambahnya . .

Sementara itu, beredar kabar bahwa mobil tersebut kini digunakan oleh istri Alvin Faiz, Henny Rahman. Namun, menurut Ameer, hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

“Tidak juga, berarti Alvin yang mengemudikan. Artinya kalau ada keperluan bisa dipakai. Tapi Alvin lebih sering pakai mobil lain. Kalau ada kebutuhan mobil lain, tentu dia mau. Pakailah itu. , ” jelasnya .

Untuk saat ini, Ameer mengaku mengetahui Larissa Chou sudah memiliki mobil lain. Namun semoga snapgram yang diunggah Larissa tidak menyinggung siapapun.

“Ya sudah di snapgram. Ya kalau sesuai mobil baru anakmu masyaallah sangat bagus untuk kebutuhan anakmu. Tapi insya Allah kedepannya pasti yang namanya Alvin sayang sama anaknya. Jadi jangan Biar ada snapgram yang justru menyudutkan salah satu pihak, belum tentu dia seperti itu,” jelasnya.

Tak hanya itu, mobil tersebut kabarnya diberikan oleh mendiang Ustaz Arifin Ilham, sebagai hadiah pernikahan untuk Larissa. Namun menurut Ameer, itu tidak benar.

“Setahu Amer bukan, tapi sebenarnya mobil itu untuk Alvin. Saya ingat betul Amer jatuh cinta dengan mobil itu. Saat itu, saya memberikannya kepada Alvin, ya, Alvin mendapatkannya. Syukurlah itu dipakai. Bagus,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*