Ini Salam Lebaran Fatin dan Arafah Rianti dari Wisma Atlet Yang Sedang Terjangkit COVID-19

Ini Salam Lebaran Fatin dan Arafah Rianti dari Wisma Atlet Yang Sedang Terjangkit COVID-19 : Saat Idul Fitri banyak orang bersama keluarganya, tidak dengan komik Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis. Keduanya akan dikarantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19, Wisma Atlet.

Sebelumnya, Komika Arafah Rianti berbagi momen menjenguk Fatin Shidqia yang berada di ruang perawatan. Keduanya ditemukan saat ini sedang menjalani karantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19, Wisma Atlet.

Malam takbiran, Arafah Rianti dan petugas kesehatan merekam video. Arafah dan lima petugas kesehatan yang mengenakan APD lengkap terlihat menari bersama.

Arafah menari dengan gaya yang menyenangkan bersama petugas kesehatan mengikuti irama musik. Dalam video tersebut tertulis dua kalimat, yakni “takbiran di rumah” yang dipadukan dengan simbol silang dan “takbiran saat atlet pensiun” yang disematkan dari checklist Arafah dalam postingan di feed Instagram miliknya.

Arafah juga memasukkan pesan untuk caption video tersebut.

“Jangan ke keramaian di malam hari,” tulis Arafah Rianti.

Di hari Idul Fitri, Arafah dan Fatin Shidqia Lubis juga menari bersama. Arafah terlihat kembali ke kamar Fatin yang masih berada di ruang perawatan.

Dalam video Arafah, Fatin terlihat masih menggunakan infus dan pengukur saturasi oksigen.

Mohon maaf lahir batin sobat jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, tulis Arafah Rianti di caption videonya.

Fatin Shidqia melalui Instagram Story pribadinya meminta maaf. Fatin yang masih duduk di ranjang berfoto bersama Arafah.

“Teman-teman terkasih maaf lahir batin :)” ucap Fatin Shidqia Lubis.

Postingan Arafah dan Fatin Shidqia pun mendapat banyak penyemangat.

“Cepat sembuh, Kak! Pertolongan pertama walfaidzin yaa,” kata Nashwa Zahira.

“Cepat sembuh, bersuka cita,” kata Jirayut.

“Asoy wkwkwk”, Marshel Widianto berkomentar.

Marshel Widianto diketahui juga pernah dikarantina di Rumah Sakit Darurat COVID-19, Wisma Atlet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*