Istri Syok Saat Rian D’Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Istri Syok Saat Rian D’Masiv Dituding Lakukan Pelecehan Seksual : Istri Rian D’Masiv, Sri Ayu Murtisari, kaget mendengar kabar suaminya dituding melakukan pelecehan seksual. Lebih lanjut, tudingan itu dilontarkan di Twitter sosial akun @dennysakrie.

Rian D’Masiv mengaku sedih karena dituduh melakukan pelecehan seksual. Bahkan, dia mengaku tidak melakukannya.

“Dan kenapa saya harus melakukannya, karena jujur ​​saya sangat sedih dengan berita yang beredar di media. Itu benar-benar membuat saya terpojok, sesuatu yang tidak saya lakukan tetapi dia melebih-lebihkan,” kata Rian D’Masiv ketika Ia ditemui di Pusat Pelayanan Terpadu Polisi (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021).

Rian D’Masiv mengatakan, Twitter @dennysakrie telah memfitnahnya. Kehormatannya diserang di depan umum.

“Walaupun aku sedih juga karena langsung disimpulkan bahwa aku yang melakukannya. Belum ya, netizen juga akan menilaiku, mereka tidak tahu apa-apa selain menghakimi. Yang aku minta maaf adalah aku juga punya anak. Anak-anakku sudah besar. dan saya juga bisa melihat beritanya, jadi sejujurnya saya sangat sedih dengan berita ini,” tambah Rian D’Masiv.

Mendengar namanya dicemarkan, Rian D’Masiv akhirnya mengadu ke polisi. Dia melakukan ini untuk meningkatkan reputasinya.

“Makanya saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan untuk melindungi diri saya sendiri. Sebagai warga negara, saya memiliki hak yang dilindungi oleh Konstitusi dan undang-undang. Juga, saya tidak ingin orang dengan mudah menghancurkan apa yang telah saya bangun selama ini. , ” jelas Rian D. ‘Masiv.

Yang membuatnya semakin sedih adalah ketika keluarga Rian D’Masiv juga diserang dan dihakimi oleh netizen. Sri Ayu Murtisari kaget dengan hal ini.

“Juga serang keluarga saya. Istri saya yang paling luar biasa ya maksud saya ketakutan dan istri saya jujur ​​kaget sekarang,” pungkas Rian D’Masiv.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*