Jovita Karen Pilih Treatment Wajah di Klinik Kecantikan Karena Malas Pakai Skincare

Jovita Karen Pilih Treatment Wajah di Klinik Kecantikan Karena Malas Pakai Skincare : Artis muda Jovita Karen mengaku lebih suka menghabiskan waktu melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Ia lebih memilih melakukan perawatan wajah daripada menggunakan produk perawatan kulit.

Jovita Karen mengaku butuh waktu sebulan untuk bisa satu kali facial. Jika merasa malas ke klinik atau tidak ada masalah dengan wajah, Jovita akan datang setelah 3 atau 4 bulan.

Selain itu, dari segi budget, Jovita Karen mempersiapkan sendiri untuk facialnya.

“Paling sering sebulan sekali. Kalau jarang 3-4 bulan sekali. Dari segi budget pasti saya siapkan, jadi kalau orang lain beli skin care saya hanya akan membayar untuk maintenance,” ujarnya. Jovita saat dia ditemui di Skinfinity Beauty Clinic, Pondok Indah, Jakarta.

Saat ditemui awak media, Jovita Karen sedang melakukan perawatan skintox di berbagai bagian wajahnya di Skinfinity. Jovita merasa wajahnya ingin tampil lebih bersih dari biasanya.

Selain itu, Jovita Karen merasa kulit di wajahnya memiliki tekstur yang kering. Dia juga memiliki kerutan di dahi yang kemudian membutuhkan skintox.

“Skintox itu perawatan Botox untuk kulit, digunakan untuk mengurangi kerutan halus di bawah bulu mata dan di dahi ya Kak Jovi, makanya kita lakukan skintox. Karena kulit Jovi yang kering ya fokus banget pada tanpa monster. Masih ada kerutan di dahi. Makanya yuk kita pakai skintox ini, ”ujar Jeanny Indriani selaku salah satu dokter kecantikan Skinfinity.

“Tapi saya peduli, saya tidak ingin menyingkirkannya menjadi gila, dan saya tidak ingin terlalu putih,” kata Jovita.

Jovita Karen menjelaskan bahwa dia sering melakukan perawatan jika merasa wajahnya semakin kusam. Selain itu, dia merasa tidak nyaman, jika banyak bintik hitam muncul di wajahnya.

Jeanny Indriani menjelaskan, perawatan yang dilakukan oleh Jovita Karen berhasil mengatasi permasalahan di wajah artis berusia 20 tahun ini.

“Iya fokusnya ke (mencerahkan wajah saya), kalau saya merasa wajah saya banyak komedo dan tidak cerah,” kata Jovita.

“Sekarang Skintox ini membuatnya sangat cerah, karena cerah dan cerah adalah yang diinginkan semua orang,” kata Jeanny.

Terlebih lagi, merawat wajah adalah kewajiban setiap publik figur, begitu pula Jovita Karen. Penampilan menjadi salah satu hal yang selalu diperhatikan Jovita.

Jovita Karen mengaku sangat malas jika rutin menggunakan skincare setiap hari. Karena itu, ia membypass wajahnya dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

“Ini sangat penting, karena bukan saya yang terlalu memperhatikan perawatan kulit. Jadi saya lebih memilih jenis perawatan ini, yang sudah saya lakukan hari ini selama 3 bulan dan baru pulang,” jelas Jovita.

“Saya kurang rajin perawatan kulit, anak saya agak malas, dan itu sangat penting bagi saya karena saya bekerja di bisnis pertunjukan, jadi penampilan saya terpengaruh ya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*