Kapten Vincent Gugat Cerai Novita Condro Inilah Buntut Kisruh Rumah Tangga

Kapten Vincent Gugat Cerai Novita Condro Inilah Buntut Kisruh Rumah Tangga : Sebuah babak baru dalam perseteruan rumah tangga Kapten Vincent Raditya dengan istrinya, Novita Condro. Kapten Vincent menyatakan bahwa dia sudah menggugat cerai istrinya.

Demikian ditulis Kapten Vincent dalam unggahan Instagram Stories miliknya. Pilot dan YouTuber melaporkan bahwa sidang perceraian pertama akan dilakukan pada 19 Mei 2021.

“Hint, aku biarkan dia pergi. Jangan terus membual tentang opini yang tidak relevan. Terima kasih. Hormat kami, sidang pertama tanggal 19 Mei, terima kasih!” tulis Kapten Vincent melalui story Instagram pribadinya.

Tak berhenti sampai disitu, Kapten Vincent juga mengancam pihak Novita Condro. Ia mengancam akan membongkar hubungan istrinya dengan pria yang konon usianya jauh lebih muda.

“Ingatlah bahwa saya masih memiliki banyak bukti perbuatan cabul Anda, mulai dari tempat parkir hingga pintu masuk kamar Anda dengan berondong jagung. Jangan paksa saya untuk membuat video ini menjadi publik agar calon suami baru Anda atau semua saudara Anda melihatnya. semua fakta tentang. tindakan cabulmu! “mengancam Kapten Vincent.

Sayangnya, belum diketahui ke mana Kapten Vincent mengajukan gugatan cerai terhadap Novita Condro. Masalah keluarga Kapten Vincent berubah setelah dia menuduh istrinya selingkuh.

Kapten Vincent juga menulis tentang pebisnis alias pegulat lagu. Kapten Vincent dan Novita Condro saling membongkar kesialan. Novita Condro pun mengaku siap berpisah demi sang anak.

“Benar, dia adalah ayah dari anak-anak saya, sama seperti saya juga ibu dari anak-anak saya. Pernahkah kamu bahagia? Pernahkah kamu punya nama hub, pasti ada saat bahagia dan saat sedih, kalau tidak ada , mungkin itu hanya khayalan saja, ”kata Novita dalam pesan balasannya kepada salah satu netizen.

“Ya, ini tanggung jawab orang tua. Masa depan dan tingkah laku anak biasanya tercermin pada sosok ayah / ibu. Cerminan ayah yang baik penting untuk masa depan anak saya. Jika figur kepala keluarga tidak baik untuk masa depan anak saya. anak, ya … kamu tahu apa yang harus dilakukan. Kita harus membuat keputusan yang tepat untuk masa depan anak-anak kita, “lanjutnya.

Novita Condro mengungkapkan kesialan Kapten Vincent karena bersikap kasar padanya. Namun, Novita Condro membantah perpisahannya dengan Kapten Vincent karena pria lain.

“Saya dipaksa keluar dari suatu hubungan, oleh dia dan ini bukan karena orang lain,” tulis Novita Condro di Instagram story-nya saat itu.

Novita melihat hubungan perkawinannya dengan Kapten Vincent jauh dari rasa saling menghormati dan bersyukur.

“Semua karena hubungan yang saya miliki sejauh ini bukanlah salah satu dari saling menghormati dan menghormati sebagai pasangan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*