Kenyataannya Begini Alvin Faiz Terlihat Tak Galau Cerai dari Larissa Chou

Kenyataannya Begini Alvin Faiz Terlihat Tak Galau Cerai dari Larissa Chou : Realitas pahit harus diterima oleh Alvin Faiz, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, akibat perceraiannya dengan Larissa Chou. Tapi di media sosial sepertinya biasa saja.

Alvin Faiz terlihat menjalankan bisnisnya seperti biasa. Beberapa Instagram story juga tidak menunjukkan bahwa dia menghadapi masalah besar dalam hidupnya.

Ternyata dia sengaja melakukannya. Menurutnya, kebingungan harus dihilangkan dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Toh, Alvin Faiz menambahkan bahwa media sosial tidak boleh diisi dengan kesedihan.

“Lebih banyak upaya untuk mengalihkan pikiran yang tidak masuk akal menjadi hal-hal yang lebih positif. Apakah Anda harus kesal?” tulis dalam tanya jawab dengan netizen.

Bersamaan dengan respon tersebut, Alvin Faiz pun memamerkan aktivitas yang tidak membuatnya marah. Ia berpelukan, berciuman dan berfoto dengan anak tunggal dari pernikahannya dengan Larissa Chou, Yusuf.

Namun ternyata, di cerita yang berbeda, Alvin Faiz menunjukkan bahwa dirinya benar-benar sedang kesal. Hal itu dibuktikan oleh seorang follower yang merupakan salah satu sahabat dekat Alvin Faiz.

“Entahlah apakah sobat tersayang jadi bingung, hahaha,” tulis temannya yang dibalas dengan emoji tertawa dari Alvin Faiz.

Hingga saat ini, ayah satu anak ini masih ingin fokus pada perpisahannya dengan Larissa Chou. Ia mengaku belum terpikir untuk mencari pengganti istri yang dinikahinya saat berusia 17 tahun.

“Saya belum mikir (kawin lagi). Mohon doanya, apapun jalan ke depannya, Allah akan memperjelas dan memberikan yang terbaik, aamiin,” ucap Alvin Faiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*