Ketampanannya Bikin Luluh Netizen Sosok Putra Ng Man Tat

Ketampanannya Bikin Luluh Netizen Sosok Putra Ng Man Tat : Setelah kematian Ng Man Tat pada 27 Februari 2021, publik mulai fokus pada keluarganya. Yang mendapat banyak perhatian adalah putranya yang bernama Wu Weilun.

Pemain berusia 19 tahun itu berhasil membuat netizen fokus pada kecantikannya.

Sosok Wu Weilun sepertinya jarang menemani ayahnya. Hanya sekali dia mencicipi industri hiburan dengan menjadi seorang model.

Ketampanan Wu membuat banyak netizen Tiongkok, mereka bahkan membuat akun penggemar dengan nama pacar Wu Wei Lun, istri Wu Wei Lun untuk penggemar kesayangan Wu Wei Lun.Mereka juga berharap Wu segera debut bisnis pertunjukanmu dan kamu menjadi seorang idola.

Sebenarnya tidak banyak informasi tentang Wu, karena Ng Man Tat adalah salah satu aktor yang tidak terlalu suka membicarakan masalah pribadinya, termasuk urusan keluarga. Namun, di saat pemakaman ayahnya, Wu langsung menyita perhatian saat ia membawa foto mendiang ayahnya yang juga dikenal sebagai rekan Stephen Chow.

Meski sedih, Wu Weilun dengan hangat menyapa tim media yang hadir dan bersedia menjawab pertanyaan mereka yang menunggunya.

Menurut Today Online, telah diklaim bahwa Wu dapat melanjutkan jejak ayahnya, tetapi ternyata dia mengalami masalah dengan kepercayaan diri. Beberapa juga percaya bahwa banyak pihak yang bersedia membantunya mengingat reputasi ayahnya di industri ini.

Ng Man Tat dikenal sebagai aktor senior yang selalu menghormati dan mengasuh anak laki-lakinya. Pengakuan ini diungkapkan oleh aktor Alex To, yang bekerja dengannya.

Bukan hanya para pemainnya, para kru juga menarik perhatian pria yang dikenal sebagai Paman Tat. Ia juga pernah membagikan 20 jaket tebal kepada kru pengambilan gambar dalam kondisi cuaca ekstrim.

“Semua orang sangat berterima kasih atas pemberian jaket tersebut. Saya sangat terharu dengan tindakan Tat dan saya masih ingat dengan jelas bagaimana hal itu terjadi hingga hari ini,” kata Alex seperti dikutip Today Online.

Wu Weilun adalah putra bungsu dari pernikahan Ng Man Tat dengan Hou Shan Yan. Ia lahir dan besar di Malaysia, namun setelah kematian ayahnya ia mengikuti keluarganya untuk pindah ke China.

Wu mendapat mandat dari Ng Man Tat untuk merawat neneknya dan tidak ingin kembali ke Malaysia karena belum memenuhi keinginan terakhir ayahnya. Ini dianggap sebagai cara baginya untuk berkarier di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*