Ketika Disinggung soal Orang Tua Inilah Sikap Santun Putri Aa Gym dan Teh Ninih

Ketika Disinggung soal Orang Tua Inilah Sikap Santun Putri Aa Gym dan Teh Ninih : Muhammad Ghaza Al Ghazali lebih terbuka membeberkan kondisi keluarga kedua orang tuanya, Aa Gym dan Teh Ninih. Kisah-kisah Ghaza di media sosial juga kerap viral, mulai dari pembukaan gugatan cerai Aa Gym, hingga yang terbaru tentang sikap ayahnya terhadap Teh Ninih.

Adik perempuan Ghaza Al Ghazali, Ghaida Tsurayya, tak luput dari perhatian netizen. Dalam salah satu unggahannya ada netizen yang memberikan nasehat kepada Ghaida Tsurayya.

Dalam unggahannya, Ghaida Tsurayya mengutip ayat 28 Alquran dalam surat Ar Ra’d.

“Ingat, hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenang,” tulis Ghaida Tsurayya.

Ada seorang netizen yang mengingatkan untuk memikirkan setiap perbuatan agar tidak menimbulkan dosa, termasuk urusan rumah tangga. Netizen ingat, sebagai seorang anak, Anda perlu memperingatkan orang tua Anda.

“Oleh karena itu, setiap hamba Allah hendaknya selalu mengingat Allah SWT agar dapat memikirkan setiap perbuatan yang akan dilakukan agar tidak menimbulkan dosa terutama terhadap keluarga. Dan sebagai seorang anak wajib mengingatkan orang tua ketika orang tua khilaf. , bukan hanya diam saja”, komentar akun gelap ***.

Dalam unggahan tersebut, Ghaida Tsurayya rupanya menanggapi komentar netizen. Tidak ada kata-kata marah atau ofensif yang ditulis oleh Ghaida Tsurayya.

“Terima kasih sudah mengingatkanku..” tulis Ghaida Tsurayya.

“Tolong. Kawan muslim itu bersaudara, jadi harus selalu mengingatkan kebaikan,” balas netizen.

Keluarga Aa Gym dan Teh Ninih sudah menjadi sorotan. Awal tahun ini, Aa Gym kembali mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bandung terhadap Teh Ninih. Namun, permohonan cerai tersebut dicabut oleh Aa Gym.

Setelah itu, Ghaza Al Ghazali, putra Aa Gym dan Teh Ninih, kembali menulis isi hatinya. Kali ini, Ghaza merasa tak bisa lagi berdiam diri menyaksikan Teh Ninih yang dimainkan.

Hal itu juga membuka cerita saat Aa Gym menanyakan seberapa penting Ninih Tea saat Ghaza berencana mengundang ibunya ke pernikahannya.

Meski mengaku salah dan meminta maaf karena mengungkapkan sikap ayahnya di media sosial, Ghaza merasa itu adalah cara terbaik. Karena banyak cara yang dilakukan Ghaza untuk mengingat Aa Gym.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*