Kini Ramai Isu Pisah Ranjang Zaskia Gotik Ingin Jadi Istri Taat Suami

Kini Ramai Isu Pisah Ranjang Zaskia Gotik Ingin Jadi Istri Taat Suami : Zaskia Gotik sempat terpengaruh dengan rumor perpisahan tersebut. Plus, dia sekarang kembali ke dunia hiburan.

Beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke dunia entertainment. Sambil bercanda, dia merindukan penghasilan dari bernyanyi.

“Aku sudah tidak merindukanmu lagi. Ini sama (uang),” canda Zaskia Gotik dengan gerakan tangan mengisyaratkan uang, saat mengisi Ambyar’s Morning beberapa waktu lalu.

Zaskia Gotik mengaku sebenarnya menghabiskan waktu di rumah selama PPKM Mandiri level 4. Itu karena dia masih memiliki seorang anak kecil.

Zaskia Gotik juga menceritakan perbedaannya saat masih lajang dan sudah menikah. Zaskia Gotik mengaku tak bisa lagi seenaknya mengambil keputusan.

“Tinggal sendiri dan sudah menikah itu beda. Lagi pula, saya sudah punya anak. Anaknya masih bayi. Jadi saya benar-benar harus merawat anak itu, memberinya makan,” aku Zaskia Gotik.

Meski ada perawat yang membantu merawat anak, Zaskia Gotik berusaha merawat anak sepenuhnya. Keberadaan perawat yang benar-benar dia gunakan hanya untuk membantunya.

“Saya masak untuk bayi masak sendiri. Suster yang kasih makan, saya yang masak sebenarnya. Jadi saya tahu takaran untuk anak,” ujarnya.

Ketika harus meninggalkan rumah untuk bekerja, Sirajuddin Mahmud biasa menggantikan dirinya di rumah untuk sementara waktu. Zaskia Gotik membenarkan bahwa dia bisa keluar rumah asalkan mendapat izin dari Sirajuddin Mahmud.

Oleh karena itu, meskipun dia sangat merindukan berada di dunia hiburan, dia tidak bisa pergi begitu saja. Zaskia Gotik memang harus izin suaminya dulu.

“Aku pasti kangen kamu, kangen ketemu kamu, kangen bercanda, kangen kerja, tapi disini aku tidak menutup tugasku sebagai istri yang harus patuh pada suamiku,” jelasnya.

“Bahkan di luar rumah, di luar rumah sedikit, saya harus mendapatkan izin suami saya,” kata Zaskia Gotik.

Dialah yang menanamkannya. Zaskia Gotik tak ingin mudah bergaul dengan suaminya.

“Saya menanam semua yang suami saya izinkan. Saya sendiri menanam apa pun dengan izin suami. Kalau ada izin, saya tenang,” aku Zaskia Gotik.

Hubungan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud dikabarkan sedang bermasalah. Bahkan dikabarkan mereka berpisah.

Jafar, perwakilan keluarga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, membantah keras isu tersebut. Bahkan kabar tersebut membuat keluarga penyanyi tersebut tidak nyaman.

“Ya, saya juga merasa tidak nyaman. Karena saya merasa tidak nyaman ketika ingin keluar,” kata Jafar, kenalan Zaskia Gotik di kediaman Zaskia Gotik di Cikarang, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Tak berhenti sampai di situ, Jafar pun membantah dugaan perpisahan antara Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Saat ini, keduanya dikabarkan masih tinggal dalam satu rumah dan tidak berbagi ranjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*