Krisdayanti Di-bully Tak Boleh Masuk Kelas Karena Risiko Orang Terkenal

Krisdayanti Di-bully Tak Boleh Masuk Kelas Karena Risiko Orang Terkenal : Selama lebih dari 20 tahun, salah satu diva tanah air, Krisdayanti, telah meniti karir bermusik. Tentu bukan pengalaman kecil yang bisa saya ceritakan.

Saat menghadiri acara Brownis Trans TV sebagai bintang tamu pada Kamis (10/6/2021), Krisdayanti mencoba merangkum pengalamannya sejak kecil saat pertama kali menjajaki dunia hiburan. Ia sempat menjadi model majalah terkenal saat itu.

Setelah terkenal, Krisdayanti mengaku takut pergi ke sekolah. Ia mengaku takut dimaki oleh teman-temannya di sekolah.

Menurutnya, saat itu banyak artis baru yang sedang asyik-asyiknya dengan teman-temannya di sekolah. Hal inilah yang membuat mantan istri Anang Hermansyah itu takut masuk kelas.

“Saya takut masuk kelas,” kata Krisdayanti.

“Dulu banyak bullying (bullying). Kalau ada (artis baru) seperti itu, dia suka digarap,” lanjut Krisdayanti.

Pengalamannya saat itu adalah tidak diperbolehkan masuk ke dalam kelas. Pintu kelas masih tertutup jika Krisdayanti ingin masuk.

“Sampai kadang kalau masih baru, saya takut masuk kelas. Saya suka menutup pintu,” lanjutnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, karier Krisdayanti semakin menanjak. Lagu-lagunya sekarang banyak dinyanyikan di semua kelompok umur.

Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pelantun lagu Makin Aku Cinta itu. Ia bahkan tidak menyangka bahwa lagunya bisa menyatukan semua golongan umur di masyarakat.

“Kadang-kadang ketika Anda melihat metamorfosis, Anda tidak dapat memahami bagaimana Anda bisa membuat lagu seperti itu,” katanya.

“Artinya lagu itu disukai ibu-ibu seusiaku. Kalau pesta, ibu-ibu mau lagunya. Ya, enaknya jadi musisi tercinta di tanah air,” lanjut Krisadayanti sambil tersenyum.

Selain sebagai musisi tanah air, jika mengingat-ingat, Krisdayanti pernah bermain peran di berbagai sinetron. Istri Raúl Lemos juga bersyukur akan hal ini.

Ia bahkan merindukan momen tampil di depan kamera lagi.

“Saya kangen banget main sinetron. Dulu kameranya masih full banget, untuk zooming, close-up dan lain-lain. Sekarang canggih kan,” sambungnya.

Krisdayanti telah dikenal sejak tahun 1992 dan telah memerankan banyak karakter dalam sinetron. Dia juga muncul dalam film berjudul Falling in Love Again pada tahun 2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*