Laporkan yang Bully Anaknya Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris

Laporkan yang Bully Anaknya Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris : Shandy Aulia tidak main-main menanggapi orang yang mem-bully anaknya. Shandy Aulia menggandeng Hotman Paris.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Hotman Paris bersama Shandy Aulia. Hotman Paris yang mengenakan setelan jas hijau berdiri bersama Shandy Aulia di depan mobil sport oranye miliknya.

“Salam Hotman Paris di kediaman Hotman Paris. Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk memanggil dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang perawat, seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata tidak senonoh, tidak terpuji kepada anak-anak dan keluarganya. ibu,” ujar Hotman Paris dalam video yang diunggahnya, Senin (28/6/2021).

Hotman Paris pun membenarkan telah menyiapkan surat panggilan pengadilan bagi orang yang berprofesi sebagai perawat tersebut. Bahkan pengacara nyentrik itu pun rela membawa kasus ini ke polisi.

“Jadi, apakah Anda akan membuat laporan polisi ke Manado?” tanya Hotman Paris.

“Pasti (lapor polisi di Manado) dan tentu semua ada konsekuensinya. Iya Bang, kan?” kata Shandy Aulia menegaskan.

Shandy Aulia pasti akan mengambil tindakan hukum terhadap perawat yang telah menulis kata-kata cabul untuk putrinya, Claire.

“Kemudian Shandy Aulia akan menempuh jalur hukum terhadap seorang perempuan, perawat di Manado yang di media sosial diduga melontarkan kata-kata tidak senonoh kepada putrinya,” kata Hotman Paris.

“Dia datang untuk meminta bantuan Hotman Paris. Surat panggilan sudah disiapkan dan laporan polisi akan diproses, salam Hotman Paris dan Shandy Aulia,” pungkasnya.

Berawal dari sebuah komentar di akun laprilya19. Akun tersebut mengomentari Shandy Aulia dan menyebut anaknya kurang gizi.

“Mbak Shandy yang selalu bantah…indikator balita sehat itu berat badan…lalu tanda-tanda bayi kurang gizi, termasuk rambut jagung…Claire sudah anak kurang gizi…timbang saja posyandu, puskesmas pasti langsung laporan gizi buruk… gendut pasti sehat, yang tidak sehat itu kegemukan… sepintas terlihat clair berkembang perlahan.. hanya mbak shandy yang tidak Dia tidak bergaul dengan anak-anak kecil lainnya, jadi dia pikir Claire sangat pintar … tapi aku yakin dia di sekolah dasar, Ms. akan banyak menangis karena bahkan peringkat ke-20 akan memberinya sulit. untuk mendapatkan!! sejauh ini Ms Shan tidak memiliki perbandingan … Saya tidak setuju dengan orang-orang tercela.. tapi saya perhatikan bahwa Ms. lebih banyak menyangkal … bodoh … “, tulis ceritanya.

Dari situ, Shandy Aulia mengaku tertarik untuk bertemu langsung dengan pemilik akun tersebut. Ia juga mengunggah foto seseorang yang menutupi wajahnya dan diduga pemilik akun tersebut.

“Saya yakin itu bukan orang yang kekurangan pekerjaan, apalagi pengangguran atau butuh sensasi dan mencari panggung. Karena itu adalah seseorang yang berpendidikan tinggi dengan pekerjaan dan jabatan yang baik dan mulia. Meminta untuk menyenangkan dan memuji anakku, itu hak mutlak Anda sebagai manusia. Saya juga tidak meminta Anda menerima cara mendidik dan merawat anak saya,” tulis Shandy Aulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*