Larissa Chou Disangka Belum Move On Unggah Foto Masa Lalu

Larissa Chou Disangka Belum Move On Unggah Foto Masa Lalu : Belum lama ini, Larissa Chou mengunggah beberapa foto di masa lalu. Mulai dari foto bocah laki-laki saat masih bayi, hingga foto mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Akibat beban tersebut, ada netizen yang menganggap Larissa Chou belum bisa lepas dari mantan suaminya, Alvin Faiz. Anggapan ini langsung dibantah oleh ibu satu anak ini.

“Ini anggapan yang salah. Abi tidak ada hubungannya dengan saya dengan masalah anak-anak,” tulis penulis buku Rissa itu baru-baru ini tentang Instagram Stories.

Terlepas dari masalah rumah tangga dengan Alvin Faiz, di mata Larissa Chou, Ustaz Arifin Ilham adalah sosok akademisi dan mertua yang baik.

“Jadi mengingat bukan berarti belum move on. Ini pribadi buat Abi, orang baik yang selalu dikenang, apalagi sudah menjadi bagian dari hidup,” ujarnya.

Menurut Larissa Chou, cinta Ustaz Arifin Ilham akan selalu ada meski raganya telah tiada. “Cinta karena Allah. Cintanya akan selalu abadi,” tutupnya.

Oleh karena itu, mengunggah foto Ustaz Arifin Ilham atau foto putra tunggalnya di masa lalu bukanlah tanda bahwa ia belum move on dengan kehidupan sebelumnya.

“Foto ini disimpan bukan karena belum dipindahkan, tapi untuk dilihat Yusuf nanti,” tulisnya di foto lama anaknya yang diunggah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*