MLI Minta Maaf Coki Pardede Ditangkap

MLI Minta Maaf Coki Pardede Ditangkap : Coki Pardede ditangkap karena narkoba. Hasil tes urin buku komik juga kembali positif menggunakan metamfetamin.

Dewan Fun Indonesia (MLI) akhirnya membuat surat yang dirilis ke publik. Isinya, mereka membenarkan penangkapan, lalu mereka meminta maaf.

Surat pemberitahuan tersebut ditulis oleh Patrick Effendy selaku CEO MLI.

“Saya selaku pimpinan dari pihak talent management PT Jenaka Sumber Rejeki (Dewan Fun Indonesia), ingin menanggapi kabar mengenai salah satu talenta Dewan Fun Indonesia, yaitu Reza ‘Coki’ Pardede, yang sejak kemarin malam, September Tanggal 1 Februari 2021, bakat kita sudah dijemput polisi,” bunyi pemberitahuan tersebut.

“Kami sangat menyayangkan kejadian ini dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan dan perbuatan yang dilakukan oleh talenta kami,” tulisnya.

“Kami saat ini berusaha berkomunikasi dengan keluarga, polisi, klien dan semua media untuk memenuhi semua tanggung jawab kewajiban profesional dan mencoba memberikan strategi dan solusi terbaik untuk kepentingan bersama, baik untuk klien maupun untuk konsumen semua orang. program terkait”.

Coki Pardede ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk. Polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*