Momen Ramadhan Terakhir Bareng Sapri Pantun Kenang Vicky Prasetyo

Momen Ramadhan Terakhir Bareng Sapri Pantun Kenang Vicky Prasetyo : Vicky Prasetyo merasa telah kehilangan sosok pelawak Sapri Pantun. Vicky mengaku teringat momen-momen panas bersama Sapri.

“Momen main bola itu saat terakhir bersama almarhum. Tapi kita tidak pernah tahu ya menunggu antrean, pasti semua mendapat giliran,” kata Vicky Prasetyo kepada TPU Ulujami, Jakarta Selatan, Selasa. (11/11) 5/2021).

Vicky melanjutkan, saat itu dia mengolok-olok Sapri di lapangan sepak bola. Momen ini merupakan salah satu momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh Vicky Prasetyo.

“Hanya bermain sepak bola itu seperti ‘ayolah tuan, buat gol, saya akan melakukannya …’ itulah godaan di lapangan. Ya, itu menjadi kenangan yang tetap ada.

Sementara itu, saat terakhir kali bertemu Sapri, Vicky mengaku di bulan Ramadhan ini ia sudah mengenal Sapri hingga berbuka puasa bersama, namun saat itu Sapri terlihat berbeda dari biasanya.

Kejutan lagi saat Ramadhan, lalu berbuka puasa. Kalau buka puasa di belakang panggung beberapa tahun lalu, “Hari ini bawa apa Pri, kita bawa gorengan”, tapi kemarin dia bilang “bawa sendiri pak, saya tidak bisa bawa. ditambah bihun goreng. “kata Gladiator.

Dalam kesehariannya, Vicky Prasetyo melihat Sapri sebagai sosok yang ceria.

“Sosoknya ceria, saya banyak menghabiskan waktu bersama bercanda, saya tidak pernah ada batasan, jadi dekat dengan almarhum dia tidak seperti yang lain”, pungkas Vicky Prasetyo, ”pungkasnya.

Komedian yang identik dengan pantun ‘Masak Aer Biar Mateng’ itu meninggal setelah bergelut dengan penyakit gula yang dideritanya. Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) usai magrib.

Sebelum meninggal, Sapri Pantun menjalani perawatan di rumah sakit. Ia pun berencana menjalani operasi karena ada bekuan darah di kakinya. Namun, hal tersebut tidak tercapai karena Sapri menghembuskan nafas terakhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*