Positif COVID-19 Tya Ariestya dan Anak

Positif COVID-19 Tya Ariestya dan Anak : Tya Ariesya masuk dalam daftar panjang selebriti Indonesia yang terpapar COVID-19. Dia mengumumkannya dalam sebuah posting di Instagram-nya.

Dia terinfeksi virus COVID-19 bersama putranya, Kanaka, dan pengasuh anak laki-laki yang dia panggil Sus Mia.

Artis kelahiran 30 Maret 1986 ini mengaku tidak mengalami gejala apapun. Sementara itu, bayi Anda demam. Namun, Kanaka kini telah pulih.

“Sus Mia dan saya sudah masuk OTG (orang tanpa gejala), sejauh ini tidak ada gejala (kami ada bindeng deng, hanya sedikit masuk angin). Bau sejauh ini masih aman, alhamdulillah nafsu makan masih aman” tulis Tya Arestya dilihat detik.com, Selasa (6/7/2021).

“Untuk Kanaka, ada gejala demam selama 2,5 hari. Besoknya, Kanaka sakit kaki dan agak kaku, tapi sekarang anaknya sudah aktif dan terlihat sehat,” lanjutnya.

Tya Arestya juga mengaku sampai saat ini masih dalam kondisi baik. Ia meminta doa untuk para pengikutnya di Instagram agar keluarganya yang belum terpapar COVID-19 selalu sehat dan dijauhkan dari virus.

“Sejauh ini kita masih baik-baik saja. Doakan tetap baik sampai cuaca negatif dan doakan bapak Kalundra, adiknya Sawoh tetap negatif,” kata Tya Arestya.

“Tetap aman teman-teman, semoga kalian semua sehat. Saling mendukung, saling mendoakan. Semoga pandemi segera berlalu,” ujarnya lagi.

Tuduhan itu juga ditanggapi oleh beberapa rekan artis yang mendoakan kesembuhan Tya Arestya dan keluarganya.

“Bergembiralah, ya sayang,” tulis Zee Zee Shahab.

“Cepat sembuh, Tya,” kata Verlita Evelyn berdoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*