Raul Lemos Ikut Doakan Serta Krisdayanti Menangis Aurel Hermansyah Hamil

Raul Lemos Ikut Doakan Serta Krisdayanti Menangis Aurel Hermansyah Hamil : Aurel Hermansyah memberi tahu semua orang tuanya, termasuk Krisdayanti, tentang kehamilan tersebut. Krisdayanti pun menangis bahagia mendengar kabar tersebut.

Dengan mengunggah channel YouTube Atta Halilintar, mereka mengabadikan momen menceritakan kepada Krisdayanti tentang kehamilan Aurel Hermansyah. Krisdayanti yang baru saja berbuka puasa hingga menangis mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut.

“Senang sekali,” kata Krisdayanti sambil membuka kacamatanya dan menyeka air matanya.

Kabar Krisdayanti mengandung Aurel Hermansyah menjadi kabar baik. Selain itu, kabar bahwa Aurel Hermansyah hamil datang selama 10 hari terakhir Ramadhan, yakni malam Lailatul Qadar.

Krisdayanti pun menyematkan doa di feed Instagram untuk Aurel Hermansyah.

“lailatul qadar adalah malam turunnya malaikat ke bumi. Lebih baik lebih baik dari seribu bulan .. saat kalian memberikan kabar baik ini kepada Mimi setelah buka puasa dulu .. insyaaaallah Para bidadari akan menjaga calon bayi dalam kandungan di dalam kandungan. cara sebaik mungkin sampai saatnya tiba … “tulis Krisdayanti dalam unggahannya.

Satu hal yang jadi sorotan, Raul Lemos pun ikut berkomentar. Tidak ada kata-kata yang tertulis, Raul Lemos memberikan emoji tangan yang terjalin menyarankan untuk berdoa.

Ditemui kemarin di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Krisdayanti mengaku sangat senang. Tak hanya bagi dirinya, kabar kehamilan Aurel Hermansyah menjadi kabar gembira bagi seluruh keluarga besar.

“Kemarin setelah buka puasa menjadi puncak nikmat yang luar biasa, selain berbuka puasa, kami juga mendapat kabar bahwa putri kami Titania Aurelie Nurhermansyah dan Mas Atta Halilintar mengabarkan bahwa Alhamdulillah sudah positif hamil. Dan ini merupakan kebahagiaan yang luar biasa bagi semua. keluarga yang hebat. “kata Krisdayanti malam itu sambil tersenyum.

Besar senangnya ya, pada malam Ramadhan lailatul qadar, dalam sepuluh hari terakhir Ramadhan banyak amalan ibadah yang diganggu oleh ibadah, ya enaknya berupa rizki dan adanya potensi baru. anggota keluarga. Insyaallah menjadi berkah bagi semua orang, “ucapnya.

Krisdayanti sekarang akan menjadi nenek dan memiliki cucu pertama. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti sangat senang Aurel Hermansyah bisa lolos sebagai calon orang tua.

“Pasti buah kebahagiaan. Semua orang lahiriah akan melalui proses seperti itu. Menjadi istri, menjadi ibu, menjadi nenek, demikian Aurel dan Mas Atta memanggilnya, bersyukur memiliki banyak orang tua. Ini akan menjadi kegembiraan, “katanya. Krisdayanti.

Aurel Hermansyah mengabarkan kehamilannya sudah memasuki usia 5 minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*