Saat Dede Sunandar Pinjam Rp 200 Juta Sikap Anwar yang Sebenarnya Terbongkar

Saat Dede Sunandar Pinjam Rp 200 Juta Sikap Anwar yang Sebenarnya Terbongkar : Anwar BAB dan Dede Sunandar memiliki hubungan dekat yang bisa disebut cukup dekat. Keduanya sudah memiliki nama di dunia hiburan tanah air. Keduanya juga telah melakukan berbagai aktivitas syuting.

Namun persahabatan mereka diuji saat Dede Sunandar meminjam sejumlah uang dari Anwar BAB. Motifnya untuk memperbaiki rumah Dede Sunandar.

Buktinya juga terlihat saat Dede Sunandar menjadi bintang tamu di acara Opera Van Java. Di sana, Dede menghubungi Anwar dengan maksud meminjam Rp 200 juta.

“Perang, aku ada keperluan, maafkan aku. Aku ada keperluan denganmu. Bolehkah aku meminjam uang?” tanya Dede Sunandar.

“Meminjam uang? Berapa?” tanya Anwar pada Dede.

“200 rupiah, perang,” jawab Dede Sunandar.

“Dua ratus ribu?” tanya Anwar lagi.

“Dua ratus juta,” jawab Dede Sunandar.

Anwar BAB kaget mendengar nominal lamaran Dede Sunandar. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak punya uang sebanyak itu.

“Oh itu banyak, apa yang kamu lakukan?” tanya Anwar penasaran.

“Saya mau banget pindah sama istri saya tinggal beresin rumah di selatan. Saya butuh perang, saya bingung. Saya pinjam kantor, katanya Jumat, saya butuh malam ini,” jelas Dede Sunandar. .

Namun tiba-tiba, ponsel Anwar BAB mati. Namun Dede Sunandar tidak putus asa, ia kembali menghubungi sahabatnya itu.

Anwar buang air besar saat ditemukan di kawasan Kuningan, Anwar buang air besar saat ditemukan di kawasan Kuningan. Foto: Asep Syaifullah / detikHOT

“Anwar masih tembak, kan. Ya itu Guerra, ada berapa Anwar, tapi Dede tidak menjamin kapan, kapan saja,” jelas Dede Sunandar.

“Ya ya, karena ini persahabatan ya? Tapi saya hanya memberinya Rp 100, ya, bukan Rp 200 juta, tidak masalah jika itu terjadi. Tidak apa-apa jika Anda mengubahnya nanti jika Anda memilikinya. uang,” kata Anwar.

“Wow, terima kasih War, kapan kamu akan mentransfer War?” tanya Dede Sunandar.

“Ya nanti malam, setelah syuting, aku akan syuting dulu,” jelas Anwar BAB.

“Tapi sebaliknya, saya tidak tahu kapan,” kata Dede Sunandar lagi.

“Ya nanti kalau sudah ada, tapi ini untuk membenahi rumah, jadi uangnya sayang, nanti saya pakai, sedikit demi sedikit,” kata Anwar.

Namun ternyata apa yang dikatakan Dede Sunandar hanyalah lelucon belaka. Sikap Anwar yang peduli terhadap teman juga dipuji oleh Denny Cagur dan juga oleh Rina Nose dan Mpok Alpa yang berada di samping Dede Sunandar.

“Wah ternyata Anwar orangnya baik ya, War terus tembak-tembakan lagi, jadi semoga lancar rezekinya, War,” jelas Denny Cagur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*