Sebut Rachel Vennya Dapat Uang Karantina dari Sponsor Malah Kabur Nikita Mirzani Bayar Rp 47 Juta per Kamar

Sebut Rachel Vennya Dapat Uang Karantina dari Sponsor Malah Kabur Nikita Mirzani Bayar Rp 47 Juta per Kamar : Kekesalan Nikita Mirzani terhadap Rachel Vennya yang lolos dari karantina sepertinya sudah mencapai puncaknya. Dia berulang kali diwawancarai oleh media, dia berharap selebgram itu dipenjara.

“Saya kesal sekali, saya tahu saya tidak perlu dikarantina. Saya karantina Anda, itu mahal, dan itu sebabnya saya membuka tiga kamar,” katanya, menurut wawancara video di saluran YouTube KH Infotainment, di Kamis (21/10/2021).

Bintang film Komik 8 dan Nenek Gayung mengaku menghabiskan banyak uang untuk karantina di hotel bintang lima. Biaya per kamar selama delapan hari mencapai puluhan juta rupiah.

“47 juta rupiah untuk satu kamar, saya buka tiga kamar. Bagus lho, dari Er*** mereka juga memberinya uang untuk karantina. Lalu dia pergi ke Bali dengan uang sponsor,” canda Nikita Mirzani.

“Beruntung dia Rachel. Jadi kalau Rachel tidak diproses dengan baik dan benar, apalagi ini yang kedua kalinya…” lanjut bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Jika aksi pelarian Rachel Vennya tidak diproses secara hukum sesuai dengan hukum yang berlaku, Nikita Mirzani khawatir masyarakat merasa undang-undang atau peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia dapat dengan mudah dirusak.

Pelantun “Nikita Geng” dan “Always Wrong” itu mengaku ada celah untuk lolos dari karantina. Meski Nikita Mirzani identik dengan perempuan huru hara, namun ia tak mau kabur saat dikarantina.

“Beda banget. Maksud saya, saya terkenal dengan kerusuhannya. Semua orang tahu saya tidak takut, tetapi ketika mereka mengkarantina saya, saya pikir, jika saya melarikan diri, seseorang akan melihat saya, wow, pasti ramai sekali, “jelasnya.

“Ini sangat berbeda dengan Rachel Vennya yang sudah viral tapi belum ada tindakan atau gerakan dari bapak-bapak yang mengatur segala sesuatu tentang Covid terkait karantina ini. Saya bingung,” keluh Nikita Mirzani.

Rachel Vennya meminta maaf melalui video wawancara dengan Boy William. Tapi maaf saja tidak cukup. Jika suatu aturan hukum dilanggar, sudah sepatutnya tindakan memalukan Rachel Vennya dibawa ke pengadilan.

“Kalau minta maaf itu mudah, kenapa ada polisi dan kenapa ada penjara? Maaf, tidak semudah itu,” kata Nikita Mirzani sambil menahan penyakit gondok. Ia berharap keadilan dapat diterapkan kepada seluruh rakyat Indonesia. Bukan hanya untuk selebgram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*