Selingkuh dengan Tengku Tezi Isu Tyas Mirasih

Selingkuh dengan Tengku Tezi Isu Tyas Mirasih : Tyas Mirasih, salah satu seleb yang sukses dengan segala kemampuannya, mencuri perhatian banyak orang. Usai menceraikan Raiden Soedjono, kisah Tyas Mirasih tak berhenti sampai di sini.

Bahkan, baru-baru ini ada laporan masalah perselingkuhan yang muncul setelah perceraian. Tyas Mirasih diduga selingkuh dengan lawan mainnya di film Marley.

Itu adalah Tengku Tezi, pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Tyas Mirasih. Kedekatan keduanya dikatakan terjalin selama penembakan di Marley.

Namun, sejauh ini belum ada keterangan langsung dari Tyas Mirasih soal tuduhan selingkuh dengan Tengku Tezi ini. Detikcom telah mencoba menghubungi Tyas Mirasih dan juga Tengku Tezi, namun belum ada tanggapan dari mereka.

Tengku Tezi sendiri diketahui sudah memiliki istri, Danisa Khairiyah, dan anak. Proses pembuatan film Marley berlangsung pada tahun 2020. Jika tidak ada yang salah, Marley akan dirilis pada September 2021.

Selama sidang cerai dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih tidak pernah muncul. Hanya Raiden Soedjono yang muncul sekali dan tak mau banyak bicara soal masalah rumah tangganya.

“Pada dasarnya, rumah kami tidak pernah menjadi konsumsi publik,” kata Raiden Soedjono saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Bahkan sekarang, itu saja dari komentar saya,” lanjut Raiden Soedjono.

Saat itu, Raiden Soedjono juga ditanya soal keberadaan orang ketiga di rumahnya. Raiden tidak ingin menjawab lagi. Dia menghindari tim media dan segera masuk ke mobilnya.

“No comment,” kata Raiden Soedjono.

Raiden Soedjono dalam gugatan ini sebagai penggugat cerai. Raiden Soedjono tak hanya menggugat cerai, tapi juga menggugat harta benda milik Tyas Mirasih.

Raiden Soedjono mengajukan gugatan secara online pada Selasa, 3 Agustus 2021. Gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS. Dari pernikahan tersebut, keduanya belum dikaruniai anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*