Setelah Dikecam dan Dituding Netizen Incar Harta Warisan Mendiang Anak Klarifikasi Ayah Vanessa Angel

Setelah Dikecam dan Dituding Netizen Incar Harta Warisan Mendiang Anak Klarifikasi Ayah Vanessa Angel : Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, tiba-tiba mendapat kecaman publik. Rencananya membangun museum Vanessa Angel dan konon kafe mendapat tanggapan sinis dari netizen +62.

Pada 20 November 2021, ia mengunggah video Vanessa Angel menyanyikan “Home” dengan memetik gitar. Dody Soedrajat mengaku mengajari almarhum menyanyikan lagu tersebut.

Lebih dari 3.200 komentar membanjiri postingan ini. Kebanyakan berisi kritik dan memandang mertua Tante Andriansyah sebagai korban. Beberapa bahkan membandingkannya dengan (maaf) Teddy Pardiyana.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Dody Soedrajat sejak saat itu memutuskan untuk membatasi komentar yang masuk. Dia kemudian mengklarifikasi gambar miring yang sekarang dikaitkan dengannya.

“Bukannya saya mau ambil milik Vanessa, bukan. Rumahnya juga ada, rumah kontrakan, kemarin tidak ada asuransi mobil. Tidak ada uang kembalian. Tidak ada asuransi,” kata Dody Soedrajat.

“Jadi jangan salah paham saya ingin mendominasi. Ini dilema bagi saya,” tambahnya, seperti dilansir dalam video wawancara di kanal YouTube Intense Investigation, Selasa (23/11/2021).

Dody Soedrajat mengatakan, beberapa hari setelah pemakaman, ayah Tante Andriansyah, Faisal, bertemu dengannya. Anda bermaksud menjual atau melelang barang-barang milik Vanessa-Bibi yang masih berada di rumah kontrakan.

“Alasannya karena Vanessa punya kontrak rumah dan masa kontraknya empat bulan (kadaluarsa). Pak Faisal bingung mau dibawa kemana barang-barang ini, jadi saya sangat peduli jika dilelang dan dijual.” terangnya. Dodi Soedrajat.

Tidak setuju dengan rencana ini, Dody Soedrajat meminta Faisal untuk menjual warisan Bibi Andriansyah saja. Relik Vanessa Angel tidak bisa dijual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*