Soal Ahmad Dhani yang Masih Biayai Korban Kecelakaan Dul Tanggapan Al Ghazali

Soal Ahmad Dhani yang Masih Biayai Korban Kecelakaan Dul Tanggapan Al Ghazali : Ahmad Dhani girang setelah mengaku masih bertanggung jawab atas keluarga korban kecelakaan yang melibatkan Dul Jaelani delapan tahun lalu. Hal yang sama juga disiarkan oleh Al Ghazali.

“Oh, tetap saja, ayah saya selalu bertanggung jawab, seperti mendidik anak-anaknya sampai mereka lulus dari universitas. Ayah saya tetap bertanggung jawab,” kata Al Ghazali di gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Saat ditanya berapa gaji Ahmad Dhani per bulan untuk korban kecelakaan Dul, Al mengaku tidak tahu. Yang benar, lanjutnya, Ahmad Dhani menyekolahkan anak-anak korban hingga lulus kuliah.

“Saya tidak tahu (berapa nominalnya). Murni dari bapak saya. (Saya berjanji untuk mendidik sampai lulus) Ya, sampai saya lulus dari universitas,” katanya.

Saat ditanya apakah Dhani terbebani, Al rupanya mengaku tidak. Tapi mungkin mental Dul masih terganggu.

“Alhamdulillah, kita bisa melewati beban, sudah kita terima, kita lega, hanya Dul yang selamat secara mental,” ujarnya.

Namun jika Dul juga mengeluarkan uang dari sakunya untuk membantu para korban, Al mengaku tidak tahu. Mereka tentu sempat bertemu dengan keluarga korban.

“Saya tidak tahu, saya tidak tahu,” katanya.

“Saat kami bertemu sehari setelah kejadian, saya dan ayah tiba satu lawan satu dengan keluarga korban,” lanjutnya.

Di sisi lain, Al menganggap sikap tanggung jawab ayahnya itu wajar. Bahkan, dalam hal ini ada kelalaian sehingga Dul mengendarai mobil tanpa pengawasan orang tua di usia yang lebih muda.

“Wajar saja, kelalaian bapak sebagai bapak itu wajar. Iya bapak tidak izinkan, bapak lalaikan, akhirnya Dul bisa menyetir sendiri dan tanpa sepengetahuan bapak. Nyatanya bapak juga tidak lalai, Dul tidak mengizinkan,” tambahnya.

Pada akhirnya, Al mengatakan bahwa dia bangga dan bangga pada ayahnya.

“Sosok ayah seorang laki-laki yang kuat mental, juga kuat dan sabar. Ya, dia berkomitmen. Saya salut dengan ayahnya yang berkomitmen dan kuat,” pungkas Al.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*