Soal Aturan Makan Dine In 20 Menit Celoteh Chef Arnold

Soal Aturan Makan Dine In 20 Menit Celoteh Chef Arnold : PPKM resmi diperpanjang hingga 2 Agustus 2021. Ada regulasi baru selama PPKM, antara lain soal waktu makan di stand konsesi yang hanya diperbolehkan selama 20 menit.

Ini mengundang berbagai kritik dan, kadang-kadang, membuat saya tertawa terbahak-bahak. Seperti yang di-tweet oleh Chef Arnold tentang waktu makan siang.

“Wkwkwkwkwk PPKM 20 menit makan

Makanan keluar dalam 15 menit … pelayan berlatih menjadi juri Masterchef

“5 MENIT ANDA MULAI DARI SEKARANG,” cuit Chef Arnold, yang menjadi juri di acara bakat memasak.

Koki yang bernama lengkap Arnold Poernomo ini mengatakan para juru masak di stand konsesi harus belajar bagaimana menjadi kontestan Master Chef Indonesia.

“Wkwkwkwk PPKM cuma bisa makan 20 menit… yang masak pas latihan jadi kontestan MCI

“Kamu punya waktu 20 menit dari sekarang!!!” kicaunya lagi.

Tweet Chef Arnold ini menuai banyak reaksi dari netizen. Beberapa bahkan membayangkan makan di stand konsesi seolah-olah mereka menerima pendidikan disiplin.

“Mereka hanya memberimu 10 detik untuk menghabiskan makanan. Cepat! Belajar disiplin waktu. Kamu harus menjadi habeeess. Cewek tidak harus dimanjakan. Itu boros. TEMAN MEMBANTU. Kalian sangat lambat,” jawabnya . akun akw *** menanggapi tweet Chef Arnold

“Jika Anda tidak makan selama 20 menit, sisa waktu dapat disimpan untuk makan berikutnya

“Cepat, hanya 20 menit.”

“Kemarin saya makan hanya 15 menit, saya masih punya 5 menit lagi, sekarang saya ingin menggunakannya, jadi hari ini saya punya 25 menit,” kata akun xcalvi *****.

Presiden Joko Widodo mengatakan tentang regulasi di warung makan ketika dia mengumumkan bahwa PPKM level 4 diperpanjang hingga 2 Agustus 2021.

“Warung makan, PKL, PKL dan sejenisnya yang tempat kerjanya di ruang terbuka bisa buka dengan protokol kesehatan yang ketat hingga pukul 20.00, dan waktu makan maksimal setiap pengunjung adalah 20 menit,” ujarnya. siaran konferensi virtual pada Kamis melalui akun YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu (25/7/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*