Soal Kucingnya yang Suka Musik Klasik Pengakuan Ardhito Pramono

Soal Kucingnya yang Suka Musik Klasik Pengakuan Ardhito Pramono : Beberapa selebriti Indonesia memiliki hewan peliharaan yang sangat dekat dengan mereka. Beberapa dari mereka, Nagita Slavina, Denny Sumargo atau Ardhito Pramono, juga memiliki hewan peliharaan di dekatnya.

Sebut saja Nagita Slavina yang beberapa waktu lalu sempat membuat skandal dengan membeli seekor kucing dengan harga puluhan juta. Makanan kucing juga tidak sembarangan.

Nagita Slavina menyiapkan sejumlah dana khusus untuk hewan peliharaan tersebut. Begitu pula dengan Denny Sumargo yang juga menyukai kucing.

Penyanyi dan aktor film Ardhito Pramono juga memiliki hewan peliharaan. Kucing tetap menjadi hewan peliharaan Anda.

Nama kucingnya adalah Mongki. Hewan yang tak pernah meninggalkannya itu ternyata punya passion yang sama, musik. Tapi Mongki menyukai musik klasik.

“Dia suka musik, musik klasik seperti itu, Beethoven seperti itu. Dia memilih, dia tidak suka semua musik,” kata Ardhito Pramono saat ditemui di acara ulang tahun ketiga Cleo di kawasan Jakarta Selatan.

Tapi apakah Ardhito Pramono pernah membuat lagu bertema kucing? Dia mengatakan sampai saat ini dia belum terinspirasi oleh lagu tentang kucing.

“Saya tidak pernah membuat lagu yang terinspirasi dari kucing,” jelasnya lagi.

Ardhito Pramono mengatakan bahwa kucing ini tidak selalu membuatnya dalam suasana hati yang baik. Ada kalanya kucing itu benar-benar membuatnya kesal.

“Yang tidak bisa ditoleransi adalah ketika dia kencing di bantal, jika orang mengatakan itu sudah tempat untuknya, ya, tapi itu mengganggu saya bahwa saya mengatakan ‘apa maksudmu?’ Ketika saya mengatakan itu, dia tidak pernah pipis di bantal lagi,” katanya.

“Tapi kalau dibilang pereda stres, memang benar kalau pulang kerja minta makan, lalu balik ke kamar dan tidur sama dia,” sambungnya.

Pada acara anniversary ketiga ini, Cleo secara khusus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah mendukung perjalanan Cleo selama ini.

“Selama 3 tahun perjalanan Cleo ke Indonesia, Cleo telah menjadi brand lokal yang diterima sebagai makanan kucing unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing. Kami mengapresiasi kerjasama dan dukungan pet store dan komunitas pecinta kucing di seluruh Indonesia dalam mendistribusikan dan mengkomunikasikan Produk Cleo,” ujar Ahmad Fachrur Rivai, Direktur Pemasaran Korporat CPPETINDO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*