Studio Musik TKP Penangkapan Anji Pernah Raffi Ahmad Pernah Kunjungi

Studio Musik TKP Penangkapan Anji Pernah Raffi Ahmad Pernah Kunjungi : Anji ditangkap Polres Jakarta Barat karena narkoba. TKP penangkapan Anji dilakukan di studio musik miliknya di cluster Galileo Legenda Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 11 Juni 2021.

Sekarang studio terlihat sepi. Bahkan satpam pun secara ketat dan tidak mengizinkan media yang ingin meliput kajian Anji. Studio musik suami Wina Natalia ini terletak di kompleks perumahan.

Ada dua satpam yang menjaga gerbang studio Anji. Di sisi lain, menurut seorang petugas keamanan, penelitian ini bukan milik Anji secara langsung. Sebaliknya, dia menyewakannya kepada orang lain.

“Sewa, bukan (miliknya). Sewa saja. Ya, rumah, rumah tapi sewa. (Tinggal di sini selamanya) Tidak. Tidak (tinggal di sini), keluar darinya. Jika rumah pribadi tidak disebutkan, tidak. itu akan, “kata seorang penjaga keamanan.

Anji eks Drive ditangkap polisi karena kasus narkoba jenis ganja. Menurut petugas keamanan, Anji sering mengunjungi selebriti sebelum ditangkap karena kasus ganja. Nama Raffi Ahmad dan Gilang Dirga datang ke studio.

“Sering, saya tidak tahu banyak. Banyak yang datang, Gilang Dirga, Maell, Raffi Ahmad, Limbad. (Shooting di sini) Ya,” kata seorang petugas keamanan saat berjaga di kawasan Legenda Wisata Kabupaten Bogor , Jawa Barat, Senin (14/6/2021).

“Raffi Ahmad punya simpanan pribadi. Kalau mau artis-artis ini belum tahu,” sambungnya.

Sementara itu, penjaga rumah studio dikatakan sangat ketat. Para tamu juga harus membuat janji terlebih dahulu.

“Sudah seperti ini ya, kita harus mengikuti prosedur seperti ini, tidak ketat. Itu setiap hari. (Harus ada izin) Ya, kalau buat janji bisa masuk,” kata satpam itu.

Rupanya tempat itu adalah rumah yang disewa dan dikelola sebagai studio oleh Anji.

“Saya hanya memberi tahu Anda bahwa kantor ada di sini, bukan rumah. Dia menyewa, bukan rumahnya. Dia menyewa, bukan (miliknya), hanya menyewa. Ya, rumah, rumah tetapi sewa. (Tinggal di sini selamanya) Tidak “, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*