Vicky Prasetyo Sebut Kehamilan Kalina Hadiah Walau Dulu Nyaris Cerai

Vicky Prasetyo Sebut Kehamilan Kalina Hadiah Walau Dulu Nyaris Cerai : Rumah artis Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menyita perhatian banyak orang. Selain kabar bahwa Kalina hamil, tampaknya keluarga kedua telah meminta cerai baru-baru ini.

Menurut Vicky Prasetyo, tak bisa dipungkiri akibat konflik kemarin, keluarganya nyaris berpisah. Tapi sekarang segalanya jauh lebih baik, terutama dengan kehamilan Kalina.

“Hanya saja dengan Kalina hamil, itu sesuatu karena kami memiliki konflik kemarin. Wow, sepertinya kita sudah di ujung perpisahan, lho. Tiba-tiba, tidak lama sebelum kita sampai di rumah, berita Tadi langsung hamil,” kata Vicky Prasetyo di studio Viral Coffee Trans TV, kawasan Gedung Transmedia Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Juli 2021.

Vicky Prasetyo juga mengatakan bahwa dirinya dan Kalina Oktarani saat ini sedang menerima anugerah dari Tuhan.

“Yah, saya kira kita tidak akan pernah tahu kapan Tuhan akan memberikan hadiah,” kata Vicky Prasetyo.

Sementara itu, saat ditanya apakah konflik rumah tangganya kemarin karena hamil, Kalina membenarkan bukan. Mengapa Kalina Oktarani ditemukan hamil setelah kembali ke rumah.

“Terlambat (menstruasi saya) karena sudah terlambat. Bukan masalah kemarin, tidak, tidak. Saat itu, ada masalah saat itu,” jelasnya.

Sebelumnya, kehamilan tersebut diunggah Kalina Oktarani di Instagram miliknya. Kalina Oktarani menunjukkan garis ganda dalam tes kehamilan.

“Alhamdulillah ya Allah.. Sudah berapa hari moodnya naik turun.. Mual.. Entah kenapa coba cari keberanian untuk beli paket trial,” tulis Kalina Oktarani di Instagramnya.

“Gak percaya, beli lagi.. 3x tes.. Dan hasilnya…. Alhamdulillah, ya Allah.. Terima kasih atas setoran Anda.. Saya mohon doa terbaik untuk bidadari kecil di perut saya.. Hei calon ayah @vickyprasetyo77,” sambungnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*